Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

5 Cara Membangun Kekayaan

Jika Kamu terlahir miskin, itu bukan kesalahanmu. Tetapi jika Kamu meninggal dalam keadaan miskin, itu kesalahanmu – Bill Gates.


Pembicara | Public Speaking | Public Speaking Indonesia | Motivasi | Motivator | Motivator Indonesia | Cara Membangun Kekayaan

Menjadi Orang Kaya bukanlah suatu kemustahilan asalkan memiliki pola pikir dan pola tindakan yang tepat. Chris Hogan dalam bukunya ‘Everyday Millionaires’ mengungkapkan bahwa sekitar 97% miliuner yang disurvei percaya bahwa Mereka mengendalikan nasib Mereka sendiri. Sedangkan pada populasi umum hanya sekitar 55% yang percaya bahwa nasib ada di tangan Mereka sendiri.

“Saya hanya Orang biasa, apa iya Saya mampu menjadi Orang Kaya ?” ini adalah pertanyaan yang kerap kali muncul dalam benak orang yang belum berhasil. Lalu bagaimana cara merubah nasip agar menjadi Orang Kaya tidak lagi menjadi suatu kemustahilan ?


Baca Juga : 5 Rahasia Membangun Jalan Pintas Untuk Mencapai Kesuksesan

Berikut Adalah 5 Cara Membangun Kekayaan :

1. Perkecil Pengeluaran

Chris Hogan dalam bukunya ‘Everyday Millionaires’ mengungkapkan bahwa 94% jutawan yang ia survei menghabiskan lebih sedikit uang dari penghasilan Mereka. Sedangkan pada populasi umum hanya ada 55% orang yang mengeluarkan lebih sedikit biaya hidup dari pendapatan Mereka.

2. Membuat Anggaran Pengeluaran

Menurut CNBC International Sebanyak 93% miliuner juga berpegang pada anggaran keuangan. Hal tersebut dilakukan untuk membuat pengeluaran Mereka dapat lebih terarah dan tidak boros.

3. Membuat Rencana Kerja

Untuk mendapatkan kekayaan Kita tidak dapat mencapainya hanya dalam semalam. Oleh karena itu, Kita harus memiliki rencana kerja agar mampu mencapainya dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Namun tentu rencana kerja saja tidak cukup ! Harus ada tindakan yang sesuai dengan rencana kerja yang telah dibuat.

4. Kendalikan Pengeluaran

Chris Hogan dalam bukunya ‘Everyday Millionaires’ mengungkapkan bahwa ada 97% dari miliuner yang disurvei mengatakan Mereka mengendalikan nasib Mereka sendiri dengan cara mengendalikan pengeluaran Mereka, sehingga dapat menabung lebih banyak.

5. Jeli Dalam Melihat Peluang

Menurut liputan6 edisi 5 Mei 2020, pandemi melahirkan deretan miliarder baru di bidang kesehatan. Sehingga bisnis produk-produk kesehatan sangatlah menjanjikan ditengah-tengah masa pandemi, hal ini juga diprediksi akan terus berlanjut hingga pada era pasca pandemi. Terjun dalam bisnis yang berada pada bidang kesehatan adalah pilihan yang sangat tepat.

Inilah 5 Cara Membangun Kekayaan, mari gunakan 5 cara diatas untuk membangun kekayaan Anda segera.

Ingin membaca artikel menarik lainnya ?

Bisa kunjungi web Kami di publicspeakingacademy.co.id


Klik Disini : Bangkit dari kegagalan

Semoga Bermanfaat !

Share on linkedin
LinkedIn
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest Post

Get My Books

Best seller books
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x