Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Sep 10, 2017 in Articles | 0 comments

Motivator NLP Penipu

Motivator NLP Penipu

Kekecewaan terbesarku pada seseorang yang namanya Tim Hallbom, Seorang Motivator . Tahun 2008 saya ketemu dengan Famous NLP Trainer (kata beberapa orang dia NLP Trainer terbaik saat ini) di NLP Institute California. www.nlpca.com

Pada sebuah sesi praktek Tim membutuhkan sukarelawan untuk mendemostrasikan salah satu teknik NLP. Jauh –jauh dari Indonesia, saya mengambil kesempata tersebut untuk maju menjadi sukarelawan.

Jujur, saya Motivator Indonesia  tidak merasakan apa-apa. saat terapi itu. Ya, dia hanya nanya-nanya. Kesal dan marah bergejolak dihati saya. Bayar mahal, jauh-jauk ke Amerika ikut workshop yang katanya pembicara kelas dunia tapi ngak merasakan apa-apa.

Beda kayak workshop yang saya ikuti di Indonesia, pembicaranya penuh humor, peserta banyak ketawa, banyak video yang di putar dan ada beberapa game seru yang dilakukan. Kalau saja, jarak dari rumah dekat, saya pasti akan segera pulang. Ngak bermutu!

NLP Trainer ini memang penipu !

Setelah ikut certified NLP Practitioner tersebut, saya jalan-jalan selama beberapa minggu di San Francisco, Houston. Serius, saya ngak merasakan ada yang berbeda dalam diri saya.

Balik ke Indonesia kehidupan berjalan normal. Cuma saya selalu gelisah jika saya ngak menulis buku yang sudah saya rencakan. Rasanya seperti ada yang memaksa untuk terus menulis-menulis dan menulis. Dan hingga saat ini sudah tersedia 8 buku. Empat buku telah terbit dan empat lagi tinggal menunggu diterbitkan.

Saya juga bingung, kok mau berolahraga. Kok bisa membentuk six pack. Dan saya heran kok bisa nekat pindah ke Jakarta dari Manado, padahal di Jakarta saya ngak memiliki saudara atau keluarga. Kok, nekat hutang di Bank hingga miliaran dan anehnya orang bank percaya lagi. Hehehe

Pertanyaan saya, kok saya jadi edan melakukan apa yang saya rencanakan ?

Saat pertanyaan itu muncul, muncul juga wajah trainer kampret tadi Tim Hallbom. Bangsat ! dalam hati saya berkata. Dia telah memprogram saya. Dasar penipu. Kok bisa dia memanupilasi pikiran saya.

Dan setelah menekuni NLP selama beberapa tahun, saya tahu rahasia untuk menipu pikiran kita sehingga dapat dan mau mengikuti keinginan kita.

Ini bukanlah tempat belajar NLP atau workshop ini adalah tempat memprogram diri anda. Bayangkanlah anda menginstall sebuah program baru ke komputer anda, setelah selesai anda dapat terus memakai program tersebut betul ? saya akan install apapun yang anda inginkan kedalam diri anda, sehingga mempercepat keberhasilan anda.

Sekali lagi, ini buka tempat mencari sertifikat jadi ngak akan diberikan sertifkat !

Nilai program ini tergantung apa yang anda mau saya installkan. Punya rumah Rp 1 M, Rp 10 M atau punya deposito miliaran atau punya beberapa bisnis. Maaf jika anda meminta saya memprogram diri anda untuk menumpuk kekayaan di atas Rp 10M saya belum mampu. Karena saya, hanya melakukan yang sudah saya alami.

Dan mungkin saja, anda bertanya cara belajar presentasi yang hebat. Klik disini dan temukan jawabannya

Motivator | Training Karyawan | Public Speaking

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Matery

Penulis buku best seller Trainepreneur

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *