Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Feb 12, 2018 in Articles | 0 comments

3 Cara Kecerdasan Keuangan ala Tung Desem Waringin

3 Cara Kecerdasan Keuangan ala Tung Desem Waringin

Motivator Indonesia | Tung Desem Waringin Kalau kita meniru cara kerja orang kaya, maka kita akan sukses. Namun apabila kita menirukan gaya orang kaya, maka kita akan miskin. Ini lah kutipan bapak Tung Desem Waringin saat melangsungkan seminar Financial Revolution di Financial Puri Tower Jakarta Barat 9 – 10 Februari 2018.

Seminar Financial Revolution ini sangat bermanfaat tidak hanya belajar cara untuk menjadi cerdas dalam mengelola keuangan, namun bagaimana cara kita bisa kaya.

Cerdas dalam keungan sangat penting bukan hanya untuk keluarga saja namun untuk individu.

Banyak orang yang bilang “Uang adalah akar dari segala kejahatan” kutipan ini sangatlah salah. Yang menjadi akar dari segala kejahatan adalah KEMISKINAN. Hidup miskin tidak mempunyai uang dapat memicu kejahatan pada diri sendiri.

Yang lebih parahnya lagi pengetahuan Kecerdasan Keuangan ini tidak di ajarkan di dalam sekolah, namun Pengetahuan Sex lah yang sudah diajarkan sejak bangku Sekolah Dasar.

Training Jakarta | Dalam kehidupan ini keputusan yang paling penting untuk kesejahteran keluarga maupun individu, kita memutuskan untuk menjadi INVESTOR.

Baca Juga: 3 Cara Membuat File Kekayaan Anda

Ada 3 Cara Cerdas Dalam Mengelola Keuangan ala Tung Desem Waringin

1. Aktiv Income
Aktiv Income banyak terjadi di dalam kehidupan keseharian kita, bekerja dengan orang, profesional atau bekerja di perusahaan – perusahaan. Kita harus bekerja dahulu lalu mendapatkan gaji. Meskipun anda bekerja dengan orang dan mendapatkan gaji. Dengan cara Aktif Income sisihkan gaji untuk menabung, bisa menabung saham ataupun deposito.

2. Portofolio Income
Pendapatan dari Portofolio Income dapat diperoleh dari berbagai jenis investasi. Seperti halnya Saham, Obligasi, atau pun Rekasadana. Penghasilan dari Investasi tersebut ini meliputi bunga, dividen dan keuntungan modal atau pun Royalti dari keuntungan properti.

3. Passive Income
Passive Income yaitu Income yang di dapatkan dari sewa properti anda seperti sewa kost-kostan, ruko atau pun apartment. Dengan nya ada Passive Income ini merupakan Cash Flow yang positif yang mana tiap bulan selalu adanya aliran uang masuk. [ Puput ]


Jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull di dunia Training klik Trainerpreneur.com atau dapat menghubungi admin
Phone/WA [Ms. Puput] : 0811344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *