Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 17, 2018 in Articles | 0 comments

3 Tips Berbicara Untuk Pemula

3 Tips Berbicara Untuk Pemula

Motivator Indonesia | Motivator | Banyak orang – orang yang bicara di depan umum itu mudah dan sering kali mereka mengejek jika ada orang yang salah berbicara didepan umum. Ada beberapa keterampilan yang akan membawa lebih banyak peluang ke dalam kehidupan karena Public Speaking.

Baca Juga: Hidup Adalah Pilihan In Action

Di bawah ini adalah 3 tips yang  meninggalkan kesan yang kuat dan positif.

1  Membuat Materi Yang Terstruktur
Kuasai materi anda. Buatlah materi semanarik mungkin yang dapat memancing emosi audiens anda, materi yang menarik akan mudah di ingat oleh audiens anda.

2  Practice dan Practice
Berlatih dengan keras dengan semua peralatan yang anda gunakan . Bekerja untuk mengontrol kata-kata pengisi; Berlatih, jeda dan bernapas. Gunakan jam untuk memeriksa timing anda dan beri waktu untuk hal yang tidak terduga.

3  Gali Pengalaman
Ambil setiap kesempatan yang anda bisa untuk berbicara (dan dengarkan pembicara lain). Persiapkan jauh sebelum waktu. Pengalaman membangun kepercayaan diri, yang merupakan kunci untuk berbicara yang efektif.

Jika anda sudah menguasai tips-tips yang di atas semuanya akan sia-sia saja jika anda tidak memiliki percaya diri. Jika anda sudah memiliki percaya diri anda akan dapat menguasai panggung. [Puput]

Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *