Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Okt 22, 2020 | 0 comments

Belajar Dengan Submodalities ala NLP

Motivator | Motivator Indonesia | Sebagian orang awalnya dapat merasa sulit untuk mengakses internal mereka. Namun itu dapat di pelajari oleh kebanyakan orang dan akan dapat menjadi sebuah keterampilan yang bermanfaat. Submodalitas memungkinkan orang untuk membuat makna dari  khayalan dan untuk mengetahui bahwa mereka mempercayai hal-hal tertentu tentang diri mereka dan dunia pertama yang mereka  tinggal.

Apa yang penting untuk dihargai adalah pada orang yang berbeda menggunakan submodalities yang berbeda dari satu sama lain untuk menciptakan arti yang mereka inginkan untuk pengalaman mereka sendiri.

Baca Juga: 3 Tips Berbicara Untuk Pemula

Submodalitas dalam NLP adalah perbedaan halus atau subset Modalitas (Visual, Auditori, Kinestetik, Penciuman, Gustatory ) yang merupakan bagian dari setiap sistem representasi yang mengkodekan dan memberi makna pada pengalaman kami.

Mereka adalah blok bangunan dari sistem representasi yang kita gunakan untuk mengkodekan, memesan dan memberi makna pada pengalaman yang kita miliki. Submodalitas adalah cara kami menyusun pengalaman kami.

Submodalities ini sering melakukan peran fungsional, sebagai sarana di mana emosi, kenangan terkait, persepsi rasa-rasa seperti “pentingnya”, dan sebagainya, disajikan kepada kesadaran oleh akal bawah sadar, bersama dengan pikiran atau kenangan. [Puput ]

Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x