Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Okt 24, 2020 | 0 comments

Dasyatnya Passive Income

Motivator | Motivator Indonesia |Ada banyak cara untuk membuat penghasilan pasif untuk kehidupan seseoarang. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana mendapakan pasif income. Ada banyak orang yang ingin mengembangkan Passive Income. Sebagai orang yang ingin membangun passive income, kita harus fokus membangun aset.

Dalam dunia offline, passive income biasanya dimiliki seseorang dengan menginvestasikan sebagian uangnya. Contohnya dengan membeli rumah lalu menyewakannya pada orang lain. Anda membeli properti sekali, tapi anda akan mendapatkan pemasukan dari sewa rumah itu berkali-kali.

Baca Juga: Belajar Dengan Submodalities ala NLP

Ada 3 cara dasyat untuk meningkatkan Passive Income anda:

1   Fokuslah membuat massive income, kemudian hasilnya di alokasikan untuk passive income anda. Massive income berfokus pada nilai tambah dan faktor kali.

2   Fokus bersamaan dengan active income dan passive income. Contohnya ditengah kesibukan, anda juga bisa membangun passive income dengan menulis buku tentang bidang yang anda kuasai atau menjadi agen asuransi yang berfokus membangun jaringan distribusi.

3  Fokus membangun passive income, contohnya ialah langsung memfokuskan diri untuk membangun passive income anda seperti membuat bisnis dengan sistem, menjadi penulis buku, menjadi distributor MLM atau agen asuransi.

Tapi itu tidak terjadi passive income. Seperti dikatakan sebelumnya, pendapatan pasif dan pendapatan yang akan diterima secara teratur, apakah Anda bekerja di dalamnya atau tidak. Ada banyak cara untuk membuat semacam itu pendapatan untuk diri sendiri. Di bawah ini menunjukkan bagaimana pendapatan pasif yang diciptakan oleh orang lain. [Puput]

Sumber: Financial Revolution In Action

Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x