Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Mar 16, 2021 | 0 comments

Mengenal Tipe Audiens Anda

Motivator | Motivator Indonesia | Public Speaking  adalah kemampuan mengepresikan suatu gagasan dihadapan audiens melalui kopetensi.  Public Speaking sangat banyak dibutuhkan kebanyakan orang, baik trainer, guru, ustad, pendeta, atau marketing.

Public Speaking bisa di artikan sebagai pembicara umum. Banyak orang takut untuk berdiri diatas podium dan mengisi suatu topic presentasi. Alasan pada umumnya suka nge-blank, dan merasa gugup. Hal yang paling menakutkan ketika para audiens tidak focus dan merasa bosan mendengar isi presentasi.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Mengenal Public Speaking

Ini lah tanda – tanda audiens sudah keluar dari zona anda:

1 Audiens Mengantuk
Audiens anda mengantuk saat anda mengisi presentasi pada saat itu. Audiens mengantuk bisa terjadi karena topic anda yang membosankan atau cara menyampaikan isi presentasi yang membuat audiens anda merasa mengantuk.

2 Audiens Anda Sibuk Sendiri
Ketika anda sedang mengisi topic anda, audiens anda sibuk dengan kegiatannya sendiri. Contohnya saja audiens anda sibuk dengan smartphone. Buatnya Smarphone lebih menyenangkan dari pada isi presentasi anda.

3 Audiens Anda Meninggalkan Ruang Seminar
Ini lah tanda – tanda yang paling menakutkan bagi Public Speaker, ketika audiens anda dengan tenangnya keluar dari ruang seminar ketika anda sedang menyampaikan isi presentasi anda. Tindakan audiens ini sangat mempengaruhi audiens lainnya.

tenangnya keluar dari ruang seminar ketika anda sedang menyampaikan isi presentasi anda. Tindakan audiens ini sangat mempengaruhi audiens lainnya.

Posted by: Puput

Pelajari teknik menjadi Public Speaker bersama Motivator Indonesia dengan klik www.publicspeakingacademy.co.id  atau hubungi 0811 344 0909

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x