Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Jun 8, 2021 | 0 comments

Pentingkah ikut Seminar Motivasi ?

“Penting ngak sih, saya ikut seminar Motivasi ?”

Motivator | Pertanyaan diatas adalah bagian dari beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh orang yang belum mengenal dan berkenalan dengan seminar atau pelatihan yang berhubungan dengan pengembangan diri. Dan tidak perlu menyalahkan mereka untuk hal yang tidak dipahami.

Penting tidak penting sebetulnya bicara mengenai kebutuhan perorangan yang tentu beda satu dengan yang lain. Akan tetapi pengalaman saya mengikuti seminar Motivasi sebelum akhirnya memutuskan membawakan seminar motivasi saya sendiri, mendapati ada tiga manfaat utama mengikuti seminar Motivasi :

1. Pengalaman Pembicara

Pembicara umumnya memiliki pengalaman yang unik dan bernilai untuk di bagikan sehingga menginspirasi pesertanya untuk melakukan hal yang sama atau berperilaku yang sama.

2. Pengetahuan

Terdapat begitu banyak pengetahuan yang di sebut dengan “Life Skill” yang tidak anda peroleh di bangku pendidikan formal, seperti : kecerdasan emotional, cara jualan, kecerdasan keuangan, digital marketing, cara mendidik anak, cara belajar, teknik melahirkan cepat, cara menjadi property investor, dll

3. Perkenalan

Seminar juga adalah tempat anda untuk membangun relasi sehingga memperluas pergaulan anda dan menambah teman yang baru. Kualitas perteman anda telah tersaring baik karena umumnya orang yang ikut seminar secara personal adalah pribadi yang mau untuk maju.

Semoga bermanfaat !!

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x