Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Jun 2, 2018 in Articles | 0 comments

4 Rumus Ajaib Menulis

4 Rumus Ajaib Menulis

Motivator Indonesia | Mudahkah menulis sebuah buku? Mungkin pertanyaan tersebut kerap kita dengar. Jawaban yang diberikan untuk pertanyaan tersebut pun beragam. Ada yang akan menjawab bahwa menulis adalah hal yang mudah. Ada pula yang memberikan jawaban bahwa melakukan teknik menulis adalah hal yang sulit.

Terkadang penulis mengalami kesulitan ketika ia sedang dalam proses melakukan teknik menulis, penulis akan merasa kesulitan ketika ia masih kurang menguasai teknik penulisan. Training Motivasi | Sebaliknya, menulis bisa menjadi hal yang tidak sulit ketika seorang penulis tahu dan telah mahir dalam hal teknik penulisan.

Baca Juga : Bocor, Bocor, Bocor (Rahasia menjadi Motivator)

Terdapat beberapa rumus ajaib yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menyimak baik-baik kelima rumus ajaib tersebut dan mencanangkannya ke dalam diri Anda. Apa saja rumus ajaib itu? Ini dia ulasannya :

  1. Pengetahuan adalah kekuatan

Sebagai dasar melakukan teknik menulis, perlu kiranya Anda mencanangkan bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Dalam menulis, Anda pun membutuhkan pengetahuan sebagai kekuatan untuk mengawali proses.

  1. Bekerja adalah hal yang menyenangkan

Masih berkaitan dengan ibarata tambang emas. Anda perlu bekerja dengan sepenuh hati untuk mengeksplorasi tambang itu agar dapat membuat diri Anda kaya.

  1. Tidak ada hasil jika tidak ada kesakitan

Selalu yakini bahwa hal-hal yang berharga diperoleh dari proses yang tidak mudah. Untuk mendapatkan tujuan yang luar biasa, perlu upaya yang lebih dari sekedar biasa juga. Intinya Anda harus bekerja keras dan siap menghadapi kesulitan.

  1. Tidak ada yang tidak mungkin

Selama Anda yakin bahwa segalanya mungkin terjadi, tidak akan ada sesuatu yang akan menghalangi upaya Anda meraih kesuksesan dalam melakukan teknik menulis. Anda perlu bertaruh segenap jiwa dan raga seraya berdoa agar usaha Anda dalam menulis, atau kemudian menerbitkan buku juga, dapat berhasil.

Dalam perjuangan tentunya istilah tersebut menjadi hal yang tidak boleh ketinggalan. Anda harus terus dan terus berjuang. Selama Anda selalu berada di track yang benar, tidak lama lagi Anda akan berada pada titik puncak. Hanya satu langkah lagi dan Anda akan sampai pada tujuan.

Created : Fitri Yanti

Semoga Bermanfaat!

Training JakartaMerry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Fitri – Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *