Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Feb 23, 2021 | 0 comments

Do More Get Better Go Scala

Motivator | Motivator Indonesia  | Jumat 20 Februari 2021, saya berkesempatan untuk memberikan seminar sehari kepada PT Rifan Financindo Berjanka dan Equityworld Future Cirebon di Kuningan, Cirebon Jawa Barat. Perjalanan selama empat jam di mulai dari Tangerang jam 7:00 hingga tiba sekitar 11:00.

Acara ini begitu pentingnya sebagai pemicu awal untuk mendorong semangat para leader agar bisa mencapai target tahun ini. Situasi yang tidak mudah, namun menantang untuk di kerjakan. Acara tersebut saya buka dengan game persepsi. Persepsi yang terkadang menghambat kemajuan seseorang. Saya teringat kata Richard Bandler “perception is projection.”

Lima hal penting yang saya bahas selama sepanjanga cara yang di mulai jam 13:00 dan berakhir di 20:00 wib, yakni :

1. Mindset

Untuk bertidak maksimal, seseorang harus memiliki keyakinan diri dalam melakukan apa yang akan dia lakukan, kayakinan diri sebagai motor penggerak sebuah tindakan. Hukum Lingkaran Malaikat berlaku di sini : Keyakinan akan memaksimalkan potensi dan tindakan serta hasil yang akan di terima.

2. Outcomes

Hal kedua yang juga penting adalah kejelasan akan tujuan. Saya percaya bahwa sukses adalah akibat akumulasi sukses, sukses kecil setiap harinya. Dan ini butuh seni untuk menuangkan target Anda kedalam rencana-rencana kecil yang jelas setiap harinya. Ingat pencapaian tahunan datang dari pencapaian bulanan, mingguan dan harian

3. Strategi

Digital marking adalah solusi cerdas di masa pandemi dan ini memerlukan ketrampilan membuat konten dan ketekunan untuk melakukannya.

4. Action

Tindakan yang massive merupakan kunci keberhasilan untuk mewujudkan rencana menjadi hasil

Doa saya bersama peserta agar bisa mewujudkan apa yang mereka cita-cita kan di tahun 2021. Menjadikan tahun ini incredible Year

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x