Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

5 Rahasia Membangun Jalan Pintas Untuk Mencapai Kesuksesan

Ada Orang yang memerlukan waktu yang panjang untuk dapat mencapai kesuksesan.

Ada Orang yang tidak pernah mencapai kesuksesan bahkan hingga ajal menjemput.

Namun di sisi lain, ada orang yang mampu mencapai kesuksesan dalam waktu yang singkat.


Pembicara | Public Speaking | Public Speaking Indonesia | Motivasi | Motivator | Motivator Indonesia | Jalan Pintas Mencapai Kesuksesan

Apa yang membedakan ketiganya ? Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan kesuksesan dengan waktu yang singkat ? untuk mencapai kesuksesan dengan cepat Anda perlu membangun jalan pintas.


Baca Juga : How To Sell From The Stage

Berikut adalah 5 Rahasia Membangun Jalan Pintas Untuk Mencapai Kesuksesan :

1. Kerja Cerdas Bukan Saja Kerja Keras

Untuk mencapai kesuksesan tentu saja Kita memerlukan kerja keras, namun kerja keras saja tidak cukup. Kita memerlukan kerja cerdas, karena dengan kerja cerdas Kita dapat dengan lebih cepat mencapai kesuksesan yang Kita inginkan. Hal ini selaras dengan yang disampaikan oleh djkn.kemenkeu.go.id bahwa kerja cerdas dapat membantu Kita untuk mengambil suatu tindakan atau aktivitas secara lebih efisien dan efektif. Salah satu kerja cerdas yang perlu Kita lakukan adalah menemukan bisnis yang akan tetap dapat menghasilkan uang untuk Kita bahkan ketika Kita sedang tertidur.

2. Menggali Bakat Yang Kita Miliki

Untuk Membangun Jalan Pintas dalam Mencapai Kesuksesan maka Kita harus bisa menganalisa dan menggali bakat yang Kita miliki. Mengapa ? Hal ini dilakukan karena dengan mengembangkan bakat yang Kita miliki Kita dapat keluar dari zona-zona yang justru sebetulnya dapat membelenggu Kita. Steve Jobs, Jack Ma, atau Bill Gates, Mereka adalah orang-orang yang berani keluar dari zona-zona yang membelenggu. Mengetahui dengan pasti kemampuan Mereka dan kemana Mereka harus melangkah.

3. Pantang Menyerah

Orang sukses bukan berarti tidak pernah gagal, namun Orang sukses adalah Orang yang telah berhasil bangkit dan membangun kembali pondasi yang Mereka miliki dengan lebih kuat dan kokoh. Salah satu tokoh yang menggambarkan hal tersebut adalah Kolonel Harland Sanders, sang pendiri KFC (Kentucky Fried Chicken), pada saat bekerja sebagai kuli, Kolonel Harland Sanders hanya mendapat upah tidak lebih dari enam belas sen. Selain itu, ia juga pernah bekerja sebagai tukang parkir. Namun ia tak mudah menyerah dan terus berfikir bagaimana cara untuk menjadi sukses hingga akhirnya kini Kolonel Harland Sanders memiliki ribuan rumah makan yang tersebar di Seluruh Dunia.

4. Percaya Diri

Tung Desem Waringin mengatakan “Untuk menjadi sukses Kita harus dikenal oleh Orang yang tepat dan dalam jumlah yang banyak”. Rasa percaya diri dapat membantu Kita untuk memperkenalkan diri kepada Orang yang tepat dan dalam jumlah yang banyak sehingga terbangunlah koneksi yang dapat membantu Kita menemukan jalan yang terhindar dari “Kemacetan”.

5. Konsisten

Untuk meraih kesuksesan tidak dapat dilakukan secara instan, butuh kerja keras, kerja cerdas, dan tenaga yang dikeluarkan. Namun hal ini juga harus dilakukan secara konsisten sehingga dapat memberikan perubahan dalam hidup Kita.

Inilah 5 rahasia untuk Membangun Jalan Pintas Dalam Mencapai Kesuksesan

Pergi ke Pasar membeli beras

Sampai Rumah dibuat ketupat

Mari gunakan 5 rahasia diatas

Agar kesuksesan dapat Anda raih dengan cepat

Ingin membaca artikel menarik lainnya ?

Bisa kunjungi web Kami di publicspeakingacademy.co.id


Klik Disini : Bangkit dari kegagalan

Semoga Bermanfaat !

LinkedIn
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest Post

Get My Books

Best seller books
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x