Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 12, 2018 in Articles | 0 comments

Jatuh Cinta

Jatuh Cinta

Sebagian besar dari kita pasti pernah merasakan sensasi ini. Sensasi hati “berbunga-bunga”, hari menjadi ceriah, dunia penuh warna dan hidup serasa indah. Sensasi yang ditimbulkan karena jatuh cinta.

Ingatlah tantangan demi tantangan akan anda lewati hanya untuk bertemu dengan pujaan hati anda, rintangan satu persatu anda terobos hanya untuk bertemu dengan sang pujaan. Sensasi jatuh cinta yang mendorong anda untuk nekat, sensasi jatuh cinta yang membuat anda selalu memiliki solusi dan cara untuk bertemu dengan si dia.

Tidak ada satu halangan yang cukup tangguh untuk menghentikan anda saat anda jatuh cinta, betul ?

Apa yang menyebabkan anda setangguh itu ? Karena sebuah “keharusan” yang telah merasuki anda untuk bertemu dengan sang pacar.

Ingatlah saat anda jatuh cinta, bayangan dan wajah sang pacar akan terus bermain-main didalam pikiran anda. Setiap detik ia selalu muncul dalam pikiran anda. Karena pengulangan yang tanpa sengaja ini anda lakukan (dengan terus-menerus membayangkan wajah pacar anda) maka secara tidak sadar, gambar dari sang pacar tersebut akhirnya masuk kedalam pikiran bawah sadar (sub conscious mind) anda. Walaupun sebetulnya ada banyak teknik untuk memasukan suggesti kedalam pikiran bawah sadar yang saya bahas dalam Seminar NLP Jakarta.

Saat gambar ini berhasil dimasukan kedalam sub conscious mind anda,walaupun secara tidak sengaja,maka mulailah sebuah “keharusan” untuk bertemu dengan pacar anda tersebut dimulai.

Subconscious mind merupakan sebuah “gudang besar” yang berisi value,belief, kepribadian, kebiasaan,pengalaman masa lalu dan juga identitas diri anda. Karena file tentang pacar anda telah masuk kedalam subconscious mind anda, maka secara tidak sadar anda diharuskan untuk bertemu dengan pacar anda.

Tubuh anda akan secara kreatif mencari solusi dan cara agar dapat mewujutkan hal itu. ini telah menjadi sebuah kebutuhan dan bukan hanya sekedar keinginan. Kebutuhan yang sama dengan kebutuhan akan makan, minum dan bertahan hidup.

Bayangkanlah jika saat ini, akan dapat menggunakan teknik yang sama dengan konteks yang berbeda. Bayangkanlah jika anda jatuh cinta dengan impian anda, membiarkan impian tersebut masuk kedalam subconscious mind dan mengontrol hidup anda sehari-hari.

Satu,dua, tiga dan sepuluh tantangan pasti dapat anda lewati untuk mencapai impian anda. Hidup anda akan penuh warna, dunia akan serasa indah, hari akan berirama, semangat akan meningkat dan yang pasti kreatifitas akan terus tumbuh untuk mencari solusi mewujutkan impian anda.

Sayanganya tidak semua orang jatuh cinta dengan impiannya. Banyak dari kita yang hanya sekedar memiliki keinginan sesaat mengenai impian kita  dan tidak benar-benar memasukan impian tersebut kedalam subconscious mind, sehingga timbul sebuah keharusan untuk memiliki impian itu.

Jatuh cintalah dengan impian anda. Sehinggi ia dapat menjadi Motivator bagimu Happy Valentine days. I love U

 

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

Mau tingkatkan kemampuan public speaking anda ? Klik www.publicspeakingacademy.co.id

Dan anda bisa konsultasi workshop public speaking ke :

Ms Eli 08113440909 /Ms Tya 08113490909

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *