Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 10, 2018 in Articles | 0 comments

Kapan Waktunya Tutup Mulut

Kapan Waktunya Tutup Mulut

Motivator | Motivator Indonesia Pernahkah anda berbicara dengan seseorang lalu berharap mereka berhenti bicara? apabila anda pernah mengalami hal seperti itu dan anda tak ingin mengalami hal sama kembali, inilah saatnya anda mengatasi hal tersebut. Pada dasarnya mereka tidak peka terhadap dampak yang mereka timbulkan bagi orang lain.

Mungkin ini sulit karena menimbulkan pertanyaan jika kita tidak tidak peka terhadap dampak yang kita timbulkan, lantas bagaimana kita dapat mempertahankannya.

Baca Juga: Menjual Diri Anda dan Jasa ala Joe Girard

Ini lah Poin yang perlu anda lakukan dan praktikan secara teratur, adalah mulai memperhatikan reaksi yang anda peroleh dari orang lain. Petunjuknya ada di dalam reaksi non verbal dan bukan reaksi verbal. Jadi selagi, anda berbicara mulailah memperhatikan apa yang sedang terjadi di hadapan anda!

  • Apakah mereka menjalin kontak mata dengan anda?
  • Apakah mereka menatap anda selagi beraksi terhadap anda atau mereka berpaling ke tempat lain.
  • Ambillah waktu jeda dan perhatikan apa yang terjadi. Apakah ada mengganti topik percakapannya ataukah     mereka masih mengajar topik percakapan anda?

Inilah praktik yang bagus untuk menyadari diri sendiri. Hal ini juga membantu anda tuk membuat transisi dari penekanan berlebihan pada posisi pertama kepada pandangan yang lebih berimbang terhadap dunia dan terhadap sudut pandangan orang lain.

Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *