Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Sep 11, 2017 in Articles | 0 comments

Kulitas Vs Kuantitas

Kulitas Vs Kuantitas

Motivator | Motivator Indonesia | “Pak Ongky, apa hal terpenting yang harus kita lakukan untuk membuat orang masuk ke website kita dengan artikel ? Apakah isi artikelnya ada banyaknya artikel ?” tanya seorang peserta dalam pelatihan trainerpreneur batch 46 yang berlangsung tanggal 8-10 september 2017.

Hal yang sama mungkin juga dialami oleh banyak orang saat akan melakukan sesuatu, mereka selalu bertanya apakah yang dilalkukan sudah sempurna atau menunggu sebuah kesempatan sempurna untuk melakukan hal tersebut. lalu apa yang harus kita lakukan ? apakah menunggu kesempurnaan atau melakukan agar bisa sempurna ?

Bagi saya, kesempurnaan adalah hasil dari ketidak sempurnaan, ketidak sempurnaan yang dilakukan dan di perbaiki. Ada tiga hal yang harus dilakukan untuk memperoleh sebuah kualitas yang sempurna :

Pertama, Kedasaran. Memiliki kepekaan dan kesadaran bahwa hal yang dilakukan masih dapat diperbaik adalah anugerah yang tidak dimiliki oleh semua orang. Sadar adalah awal terbentuknya keinginan

Kedua, Kemuan. Kemauan untuk memperbaik kualitas adalah dasar dari terciptanya sebuah kualitas. Saya melihat banyak orang yang tidak berkembang, membaik dan bertumbuh walaupun telah diberikan masukan dan saran untuk perbaikan oleh karena ketidak mauan untuk berubah.

Ketiga, Kuantitas. Pengulangan yang terus menerus akan melahirkan keahlian dan keahlian akan membawa seseorang kepada kualitas. Tidak penting hal yang apa yang sementara anda kerjakan dan lakukan, jika hal itu terus menerus dikerjakan, maka peningkatan kualitas pasti akan terjadi.

Dan mungkin saja, anda bertanya cara belajar presentasi yang hebat. Klik disini dan temukan jawabannya

Motivator | Training Karyawan | Public Speaking

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Matery

Penulis buku best seller Trainepreneur

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *