Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Oct 29, 2017 in Articles | 0 comments

Menikmati Proses

Menikmati Proses

Motivator | Untuk kedua kalinya saya menjalani perawatan microneedling punch. Sebuah tindakan medis untuk mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan bekas jerawat dengan cara merangsang kolagen dengan perlukaan sehingga texture kulit akan menjadi lebih halus. Proses ini tentunya dibantu oleh dokter spesialis Octavian Tamon.

Ini penting untuk membuat penampilan prima saat Public Speaking Jakarta.

Proses ini yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit, wajah anda akan di tusuk-tusuk dengan jarum dan akan mengakibatkan menjadi kulit wajah menjadi merah selama beberapa hari. Ditusuk jarum tentu anda akan merasakan sakit, walaupun telah melewati proses anastesi terlebih dahulu. Belum lagi anda harus menahan rasa malu setiap kali bertemu dengan orang karena melihat wajah anda seperti hellboy.

Kenapa saya menikmati prosesnya ? mungkin pertanyaan tersebut muncul dalam pikiran beberapa orang. Jawabannya mudah : “karena saya tahu hasil akhirnya.”

Hal yang sama juga terjadi dalam setiap proses yang anda jalani. Dalam proses menuju sebuah kesukesan, saya yakin akan ada banyak tantangan disana. ketidak enakan, malu, sakit dan beberapa hal yang tidak nyamanan harus anda lalui.

Banyak orang yang mengeluh dan tidak tahan menjalani proses tersebut. Hanya sedikit orang yang “tabah” dan tetap tersenyum selama proses tersebut berlangsung.

“Mengapa mereka tabah dan tetap tersenyum ?” sama jawabannya. Karena mereka tahu akan hasil akhir yang akan mereka terima.

Saat ini, jika anda sementara menjalani proses menuju impian anda dan anda terus mengeluh dan mereka hampir menyerah. Ada sesuatu yang harus anda perbaiki, yakni : Tingkatkan keyakinan anda mengenai hasil akhir yang akan anda peroleh.

Keyakinan anda akan hasil akhirlah yang akan membawa anda tetap menikmati proses tersebut. Salah satu cara untuk meningkatkan keyakinan anda terhadap hasil akhir yang akan anda peroleh : Bayangkanlah hal-hal menyenangkan yang akan anda dapatkan jika impian anda terwujud !

Nikmatilah prosesnya, toh ini hanya sementara.

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *