Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

4 Rahasia Meningkatkan Penjualan Dengan Memahami Produk

“Master the topic, the message, and the delivery.” – Steve Jobs.


Pembicara | Public Speaking Indonesia | Meningkatkan Penjualan Dengan Memahami Produk | Motivator


Sebelum Anda melakukan presentasi penjualan maka pastikanlah Anda sudah menguasai topik atau produk yang sementara akan Anda jual dan untuk menghilangkan keraguan calon customer, serta untuk membuat penawaran yang sulit ditolak, hal pertama yang harus Anda persipkan adalah jawaban dari keempat pertanyaan berikut ini :


Baca Juga : SEEDING Dalam Presentasi Penjualan #2
1. Apa Yang Anda Jual ?
Audiance harus mendapatkan gambaran dengan jelas apa produk dan jasa yang akan Anda pasarkan. Contoh : Pelatihan Public Speaking Mastery (Cara cepat menguasai public speaking).


2. Berapa Harganya ?
Mereka juga harus mengetahui berapa harga dari produk dan jasa tersebut. Contoh : Harga pelatihan Public Speaking Mastery Rp 5.500.000,00.


3. Mengapa Saya Harus Mempercayai Anda ?
Berikutnya, paparan Anda harus dapat meyakinkan Mereka sehingga pertanyaan ketiga terjawab. Contoh :
a. Pengalaman
Kami dipercaya menangani perusahan Nasional dan Internasional sehingga menjadi kualitas pelatihan.

b. Penyusunan Materi
Konsep seminar dan pelatihan dirancang dengan mengacu pada ASSURE Method dan Bloom’s Taxonomy sehingga memiliki kualitas yang standar Internasional.

c. Pembawaan Materi
Pembicara memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia pelatihan dan mendapatkan 7 sertifikasi internasional dari : IANLP, ABNLP, AUNLP, NFNLP, LMI, FIRE INSTITUTE, MIND TRANSFORMASTIONS mendapat penghargaaan sebagai : Indonesia Outstanding Instructor Award 2020 versi Skill Academy – Ruang Guru, Penulis buku best seller versi Gramedia dan Pakar Public Speaking Indonesia versi koran kontan.


4. Apa Untungnya Bagi Saya ?
Dan yang terakhir adalah Anda harus memberikan gambaran apa keuntungan yang dapat Mereka rasakan saat membeli produk dan jasa yang dipresentasikan. Contoh :
a. Bapak/ibu akan belajar tentang mengatasi rasa gugup, takut dan bingung serta stres ketika berbicara didepan umum sehingga Bapak/Ibu akan tampil dengan penuh percaya diri saat presentasi.

b. Bapak/ibu akan belajar cara menyusun isi presentasi, sehingga mudah di pahami dan gampang dimengerti oleh audiens.

c. Bapak/Ibu akan belajar dan berlatih teknik bahasa tubuh yang elegan di mata audiens, sehingga Bapak/Ibu dapat tampil dengan memukau saat presentasi.


Inilah 4 Rahasia yang dapat Anda gunakan untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Memahami Produk. Public speaking adalah keterampilan yang bisa dipelajari. Mari Tingkatkan kemampuan diri Anda dengan klik http://publicspeakingacademy.co.id/ atau untuk menanyakan mengenai Training Motivation Mastery atau Training Public Speaking silahkan hubungi Ms. Ivena 0811 3440 909.


Demikian Saya Ongky Hojanto
Pakar Public Speaking Indonesia versi koran Kontan
Penulis Buku Best Seller Public Speaking Mastery Versi Gramedia Pustaka Utama
Founder Public Speaking Academy


Klik Disini : Bangkit dari kegagalan
Semoga bermanfaat !

LinkedIn
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest Post

Get My Books

Best seller books
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x