Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 27, 2018 in Articles | 0 comments

Meraih Sukses Dengan Percaya Diri ala Motivator Indonesia

Meraih Sukses Dengan Percaya Diri ala Motivator Indonesia

Motivator | Motivator Indonesia | Tahukah anda, saat orang – orang mendaftar workshop Public Speaking pada saat ditanya apa harapan anda mengikuti workshop tersebut. Secara mengejutkan hampir semuanya mengutarakan jawaban yang sama yaitu ingin meningkatkan kemampuan berpikir dan kepercayaan diri.

Untuk memunculkan kepercayaan diri dan keberanian serta kemampuan berpikir secara tenang dan jelas saat berbicara di depan audiens tidaklah sesulit yang dibayangkan kepada anda siapa pun bisa mengembangkan talentanya. Banyak Speaker berkata bahwa kehadiran audiens merupakan suatu stimulus, inspirasi yang mendorong otak mereka berfungsi secara lebih jelas dan lebih tajam. Pada saat itu, pemikiran, fakta dan gagasan bahwa mereka tidak tahu kalau mereka memilikinya.

Baca Juga: Antara Kebutuhan dan Keinginan

Agar mampu anda mendapatkan kemampuan berpikir dan kepercayaan diri anda meningkat, maka lakukanlah 3 point di bawah ini:

1  Memulai Dengan Kemauan yang Kuat.
Ini jauhlah lebih penting daripada yang mungkin anda sedari. Andai kata para pengajar mampu melihat kedalam kemauan anda, ia bisa meramalkan secara meyakinkan pesatnya kemajuan yang anda buat. Maka anda perlu membangkitkan rasa antuis anda, dan pikirkanlah betapa bagi anda dan untuk lingkuangan anda.

2  Ketahui Secara Menyeluruh Yang Akan Anda Bicarakan
Jika anda tidak memikirkan dan merencanakan apa yang akan anda sampaikan di hadapan audiens anda, anda tidak akan merasa nyaman saat anda menghadapi audiens anda. Anda akan seperti orang buta yang menuntun orang – orang buta. Dalam situasi yang seperti ini anda harusnya sadar diri, penuh penyesalan dan malu terhadap kelalaian anda.

3  Latihan.. latihan..Latihan..
Elemen terakhir ialah yang perlu anda ketahui yaitu Berlatih!, ini merupakan hal yang terpenting sekalipun anda melupakan segala sesuatu yang anda baca, ingat lah satu hal ini yaitu cara pertama, cara terakhir dan cara anda tidak akan pernah gagal mengembangkan kepercayaan diri anda. Sesungguhnya seluruh masalah pada akhirnya berujung pada masalah penting ini: Berlatih! Berlatih! Berlatih!. Setiap pemula pasti akan merasakan gugup di awal namun mengatasi rasa gugup tersebut bisa diraih hanya dengan melakukan latihan serta pengalaman anda dalam mengasah tingkat kepercayaan diri anda di hadapan audiens anda.[Puput]

Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *