Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Sep 12, 2017 in Articles | 0 comments

Motivator  Ongky Hojanto on Public Speaking

Motivator Ongky Hojanto on Public Speaking

Apapun level Anda dalam public speaking, entah itu pemula atau sudah ahli sekalipun, Anda tetap harus mengembangkan ilmu public speaking. Motivator Ongky Hojanto dalam suatu seminar public speaking memberikan pengetahuan dan pengalamannya yang akan menguatkan dan menginspirasi pemula juga memberikan ide-ide baru kepada yang sudah berpengalaman. Yang diinginkan dari Anda adalah keterbukaan dalam hal menerima ide dan mempercayai metode kami dan mencoba metode-metode baru.

Menurut Motivator Ongky Hojanto, belajar public speaking merupakan suatu proses dua arah dimana kebanyakan panduan atau buku mengenai pengembangan diri sering gagal jika dibandingkan dengan program latihan lapangan. Jika Anda ingin meningkatkan public speaking Anda, tidak cukup hanya membaca buku-buku tentang mengetahui bagaimana berbicara didepan umum. Motivator Ongky Hojanto berkata ” Jika Anda ingin belajar bahasa prancis, Anda haruslah memesan croissant sekali waktu. Untuk menjadi baik, hebat ataupun seorang public speaking yang menginspirasi, Anda haruslah berlatih dan berlatih.

Menjadi Asli. Motivator Ongky Hojanto dalam suatu seminar, mengajak para peserta dalam public speaking untuk menjadi asli atau manjadi original, menjadi diri sendiri. Sebab berbicara dari hati kepada para pendengar akan mengeluarkan ciri khas Anda sebagai seorang pembicara. Banyak sekali buku tentang pengembangan public speaking diluar sana yang menggunakan prinsip-prinsip yang tidak jelas sebagai pedomannya. Kebanyakan diramu sehingga menarik dimata, akan tetapi tidak berdasarkan pada kenyataan yang ada.

Bayangkan Anda berada disuatu restoran mewah dan sedang melihat menu. Anda tidak bisa memesan semuanya sekaligus, jadi Anda harus kembali lagi untuk dapat merasakan semua menu yang ada direstoran tersebut. Menurut Motivator Ongky Hojanto, Prinsip ini sama juga dengan ilmu public speaking. Anda tidak bisa mempraktekkan semua teori yang ada. Akan tetapi Anda haruslah memilih teknik jitu yang akan Anda gunakan dan mulai mempraktekkan teknik itu sampai Anda terbiasa dan menjadi Ahli dalam teknik tersebut, menjadi Genuine, keluar dalam hati Anda.

Dan tentu saja jika Anda yang memilih, Anda akan merasa enak dalam latihan. sebab menurut Motivator Ongky Hojanto, belajar atau latihan dengan perasaan enak akan tersimpan dalam bagian otak yang paling dalam dan susah untuk dilupakan.

 

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

Mau tingkatkan kemampuan public speaking anda ? KlikĀ www.publicspeakingacademy.co.id

Dan anda bisa konsultasi workshop public speaking ke :

Ms Eli 08113440909 /Ms Tya 08113490909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *