Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu
Motivator

Motivator

Motivator adalah sebuah profesi yang menjadi tren di beberapa tahun terakhir ini . hal ini tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat untuk memenangkan persaining yang lebih ketat saat ini . baik persaingan secara individu atau juga persaingan secara corporate . salah satu dampak dari persaingan yang ketat adalah kebutuhan ekstra energi, ekstra semangat, ekstra motivasi dan para motivator dapat memberikan hal tersebut.

Hal kedua yang menyebabkan profesi sebagai motivator menjadi tren dalam beberapa waktu terakhir ini adalah karena permintaan dan minat orang untuk belajar dan kebutuhan untuk memenangkan persaingan yang ketat tapi, menyebabkan bayaran dari seorang motivator juga meningkat dengan pesat.

Akan tetapi ditengah persaingan yang ketat ini, tidak semua motivator memiliki kualitas yang mumpuni. Perusahan yang akan menggunakan jasa para motivator juga haruslah jeli dan jelas diawal sebelum memilih motivator sebagai penyemangat karyawan diperusahan mereka. Motivator tidak hanya bermodalkan nekat dan teriak – teriak doank.

Minimal ada 3 hal yang harus diperhatikan oleh para pengambil keputusan disetip perusahan untuk menentukan motivator yang cocok bagi perusahan anda. ketiga poin itu adalah :

1. Self Mastery – latar belakang pengalaman dan pendidikan yang motivator. lihat dan teliti para motivator ini sudah memberikan pelatihan dimana saja dan sudah berapa lama mereka memberikan pelatihan tersebut.

2. Sumber materi presentasi – Cek dan tanyakan dari mana sumber materi presentasi yang mereka berikan kepada karyawan anda berasal. sumbernya harus jelas karena ini menyangkut masa depan seseorang dan juga masa depan perusahan anda. materi presentasi haruslah berbobot dan jangan asal comot. Jika mereka mencantumkan NLP certificated tanyakan kembali qualifikasi NLP yang mereka peroleh. kalau anda perusahan world class anda juga ingin para karyawan anda dilatih oleh world class trainer, bukan ?

3. Sequencing – urutan dalam membawakan seminar atau presentasi juga anda harus perhatikan. alangkah baiknya motivator tersebut dapat menghidupkan acara seminar perusahan anda dengan suasana presentasi yang hidup,menarik,menghibur, penuh humor dan tentunya menyenakan.

Belajar dengan suasana belajar yang menyenangkan akan membuat materi yang disampaikan oleh para motivator akan mudah diserap oleh karyawan anda dan tentukan akan membuat efektifitas training akan meningkat.

Untuk mendapatkan world class training seperti Astra, Lippo, BI, BNI, BRI, Bank Woori, Sinar Mas dan 7 kementrian Ri silahkan hub 082210030909 atau 082324880909