Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Mulailah Bangun Bisnis Anda

If you’re trying to creat a company, it’s like baking a cake. You have to have all the ingredients in the right proportion.” – Elon Musk

Motivator Indonesia | Public Speaking Indonesia | Mulailah Bangun Bisnis Anda

Banyak orang beranggapan untuk mulai membangun bisnis adalah hal yang sangat sulit, karena diperlukan banyak persiapan. Hal ini selaras dengan ungkapan Sarah Li Cain seorang finance and small business writer dan Alana Rudder seorang HR in-house expert for Forbes Advisor bahwa memulai bisnis memerlukan pemahaman dasar tentang keuangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan persyaratan hukum. Namun, hal ini dapat berbeda-beda menyesuaikan jenis dari bisnis yang di bangun. Oleh karena itu, jalani saat Anda berpikir untuk mulai membangun bisnis daripada terfokuskan pada kesulitan memulai bisnis karena terdapat beragam manfaat tersendiri. Lalu, apa manfaat Anda mulai membangun bisnis ?

Berikut manfaat membangun bisnis Anda yang dilansir oleh Erin Casey dalam success.com:

Baca juga : Bisnis Ingin Maju ? Investasikan Pengembangan Karyawan !

1. Aman dalam kerja
Pada masa kini, bekerja di perusahaan menjadi pilihan yang paling berisiko dan bekerja untuk diri sendiri telah menjadi jaminan kerja yang baru. Duncan MacPherson seorang founder and CEO of Pareto Systems berkata “Jika saya bekerja untuk orang lain, saya menukar waktu dengan uang, namun saya tidak membangun ekuitas apa pun”. Lalu beliau juga menambahkan “Sebagai seorang pengusaha, sayalah yang menentukan nasib saya sendiri”.

2. Kebebasan
Anda dapat memilih kapan Anda bekerja, bagaimana Anda bekerja, dan dengan siapa Anda bekerja. Yang terbaik adalah Anda tidak perlu membuat pilihan yang sulit antara waktu untuk keluarga dan waktu untuk bisnis.

3. Fleksibilitas
Tidak menjadi suatu masalah dimana pun Anda berada. Kewirausahaan adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Anda dapat memanfaatkan seperti email, sosial media, dan website untuk menjalankan bisnis kompetitif dari rumah. Anda dapat memperluaskan bisnis Anda kemana pun dan menikmati suasana di rumah.

4. Hasilkan lebih banyak uang
Peluang yang lebih besar untuk menghasilkan uang adalah membangun bisnis Anda sendiri dibandingkan bekerja di perusahaan orang lain. Ketiks Anda menjalankan bisnis untuk diri Anda sendiri, Anda menulis sejarah, kisah sukses, warisan, dan gaji Anda sendiri. Berbisnis untuk diri sendiri memberi kesempatan Anda untuk bekerja sepenuh hati untuk sesuatu yang Anda sukai.

5. Kehidupan yang berdampak lebih besar
Pada survei digital.com tahun 2021 mengungkapkan peserta berencana berhenti kerja untuk mencari pekerjaan yang lebih disukai. Sebesae 32% berencana berhenti untuk memulai bisnis mereka sendiri. Alasan nomor satu adalah menjadi bos bagi diri sendiri untuk mengejar ide yang disukai dengan persentase 60%.

6. Karier kedua
Menurut perkiraan data dari sensus tahun 2020, sebesar 73 juta generasi baby boomers baru mulai mencapai usia pensiun. Meskipun seperti itu, mereka menyadari tidak mampu untuk pensiun dan tidak mau. Dr. Mary Furlong seorang penulis buku Turning Silver into Gold berbicara bahwa generasi baby boomers mencari cara untuk mendapatkan banyak pendapatan. Mereka mengambil kendali masa depannya dan mendefisikan kehidupannya.


Cobalah memperhatikan enam hal di atas, sehingga Anda dapat mengetahui manfaat dalam membangun bisnis. Dan mari tingkatkan kemampuan diri Anda dengan klik https://ongkyhojanto.com atau untuk menanyakan mengenai Training Motivation Mastery atau Training Public Speaking silahkan hubungi Ms. Gaby 0812 7194 0909
Klik disini : Strategi Membangun Brand Awareness
Semoga bermanfaat !

LinkedIn
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest Post

Get My Books

Best seller books
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x