Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Mar 9, 2018 in Articles | 0 comments

Pangkas Pengeluaran Anda Dengan 3 M

Pangkas Pengeluaran Anda Dengan 3 M

Motivator Indonesia | Banyak cara untuk membuat uang anda pergi ke arah membangun tabungan anda, daripada anda memilih menjadi boros pengeluaran dan berakibat anda memiliki beban hutang ?

Well, tidak pernah ada kata telat untuk menggali. Anda hanya perlu menemukan bagaimana mengurangi beban hutang – hutang anda dan pengeluaran boros.

Kebanyakan orang tidak cukup uang tunai untuk memenuhi kebutuhan anda. Namun anda akan belajar bagaimana anda dapat mengontrol pengeluaran anda dan membantu anda dalam mengurangi konsumtif berlebihan seperti pengurangan mudah penggunaan kartu kredit ataupun debit untuk hal yang tidak produktif.

Baca Juga: Understanding Your Financial Brain

Ada banyak cara untuk anda dapat mengurangi pembiayaan atau pengeluaran Personal Financial anda;

1 Mengurangi Berurusan Dengan Hutang

Apakah anda termaksud Consumer Debt? Consumer Debt ialah para konsumen yang mudah mengumpulkan tagihan hutang terburuk. Seperti halnya pembelian perabotan rumah terbaru, pembelian mobil mewah yang tidak sesuai dengan pendapatan anda atau mudah penggunaan kartu kredit untuk liburan mewah.

Apabila hutang anda digunakan untuk berinvestasi di masa depan, itu bisa dikatakan hutang yang baik. Seperti halnya peminjaan uang untuk pembelian real estate. Kembangkan pencernaan financial anda dari hutang yang baik.

Singkirkan kebiasaan hutang buruk anda. Bisa dikatakan hutang terburuk seperti anda menyukai makanan siap saji (Junk Food).

2 Mengurangi Pengeluaran Anda

Kebanyakan orang jauh menghabiskan uang jauh lebih mudan dan menyenangkan dari pada mendapatkan pendapatan anda. Tentu saja anda dapat menghabiskan uang anda, namun anda perlu ingat kembali perbedaan menghabiskan uang pemborosan dan uang bijak.

Jika anda terlalu banyak menghabiskan uang untuk hal yang tidak penting, anda akan mendapatkan tekanan pendapatan anda di masa akan datang dan anda harus kerja keras kembali untuk masa depan anda untuk menutupi pembiayaan pengeluaran anda. Tabungan berkurang, hutang mungkin terjadi menumpuk, dan anda tidak dapat mencapai tujuan keuangan anda.

Jangan menghabiskan uang anda hanya karena sebuah merek, anda perlu ingat bahwa merek terkenal terjadi karena perusahaan menghabiskan banyak pembuatan iklan yang berorientasi pada gambar, kenapa? karena biaya iklan yang mahal dan sebagian konsumennya membeli layanan dan produk itu yang membayar semua iklan tersebut.

3 Mengurangi Pajak Anda

Anda banyak mengeluarkan uang anda untuk pajak tanpa anda sadari. Hanya sedikit orang saja yang mengetahui berapa banyak mereka mengeluarkan uang untuk pajak dalam setahun.

Anda perlu mengenali pentingnya tarif marjinal pajak anda. Bila menyangkut pajak, tidak semua pendapatan diperlakukan sama, fakta ini jauh dari jelas. Kebanyakan orang kehilangan waktu mereka untuk tidak mengurangi pajak mereka

Untuk mengetahui jumlah pajak yang anda bayar, anda harus mengeluarkan federal dan negara bagian anda kembalian pajak. Pada kenyataannya, bagaimanapun, anda membayar lebih sedikit pajak untuk pendapatan uang pertama anda.

Tarif pajak marjinal anda adalah tingkat pajak yang anda bayar untuk yang terakhir. Dalam contoh satu orang dengan kena pajak pendapatan $ 45.000, tingkat pajak marjinal federal orang itu adalah 25 persen. Dengan kata lain, dia secara efektif membayar 25 persen pajak federal atas dolar terakhirnya pendapatan – dolar lebih dari $ 33,950.

Tarif pajak marjinal adalah konsep yang kuat. Tarif pajak marjinal anda memungkinkan anda untuk cepat menghitung pajak tambahan yang harus anda bayar pada tambahan pendapatan. [Puput]

Sumber: Eric Tyson,MBA – Personal Finance for Dummies 6th Edition

Training Jakarta | Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training dan belajar mengenai Sales Skill atau mengenai Financial Revolution bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] : 0811344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *