Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Profesi Itu Bernama Motivator

“Ala paling bisa ngomong doang”


Pembicara | Public Speaking | Public Speaking Indonesia | Motivasi | Motivator | Motivator Indonesia | Profesi Itu Bernama Motivator

Kalimat di atas adalah sedikit dari beberapa tanggapan yang dilontarkan saat Saya mempromosikan profesi MOTIVATOR.  Saya tidak dapat menyalahkan atau marah dengan bully yang dilakukan oleh para “hatters” terhadap para motivator. Termasuk Saya, saat mempromosikan seminar dan pelatihan trainerpreneur (Rahasia menghasilkan Rp 1 M pertama dari bisnis Training).

Baca Juga : Sebuah Keputusan

Analisa Saat Bully Ini Terjadi Disebabkan Karena 3 Hal :

1. Kualitas Motivator

Banyak orang merasa dengan berani ngomong didepan umum Mereka bisa langsung menjadi motivator. Mereka tidak memiliki ilmu yang benar untuk menjadi professional motivator.

2. Dasar Acuan Yang Ngawur

Banyak motivator yang membuat “malpraktek” dengan mengajarkan sesuatu yang tidak berdasar. Sumber materi yang Mereka buat tidak sebutkan.

3. Cara Menyampaikan

Cara menyampaikan yang membosankan dan ditambah dengan tingkat pengetahuan yang minim maka wajar jika orang menertawakan dan merasa tidak mendapatkan apa-apa dari cuap-cuap si motivator.

Tetapi dilain sisi, para professional motivator adalah orang-orang yang ahli dibidangnya serta dapat memberikan efek yang luar biasa setelah mengikuti pelatihan Mereka.

“Terima kasih pak Ongky, tahun ini Saya bisa mendapatkan Rp 1 M pertama dari bisnis Training” Wempy Suciady – Konseptro Bisnis no.1 Indonesia.

“Pak Ongky adalah orang yang mendorong Saya menjadi Motivator, Saya banyak belajar dari beliau” Bong Chandra.

“Saya ikut Trainerpreneur. Saya bisa deal Rp 70 juta untuk 11 x training, Rp 50 juta untuk 6 bulan dan saat ini saya lagi nego Rp 30 juta untuk one day seminar” Indra Setiawan CT.

Bagaimana dengan dampak yang di buat oleh seorang motivator terhadap perusahan yang diperusahan :

“A fantastic presentation, very interactive, fun but with a strong message of empowerment, giving passion, enthusiasm to everyone. Can’t wait to invite you to the next conference!” Yvette Switalski – Director PT. Lippo Karawaci Tbk.

“Sungguh dahsyat hasil Training yang dilakukan, banyak teman2 yang termotivasi! Ada Sales yang meningkat 229% & ada tim yang meningkat 188 % Selain itu Saya melihat banyak pribadi yang terbangun Mental & Pola pikirnya”. Jemmy Asiku – Owner Para Grup.

“Setelah di Training Setelah mengundang bp Ongky untuk membawakan seminar di BNI Card Center Manado, hasilnya sangat luar biasa. Kami bisa memperoleh lebih banyak 100% dari target yang diberikan sehingga Kami meraih the best regional card center 2009 se Indonesia”. Daes Luriatmoko – Pemimpin BNI Devisi Bisnis Kartu.

 Jadi, seperti para professional yang lain. Ada motivator yang memiliki kualitas yang baik dan ada juga motivator yang memiliki kualitas yang biasa-biasa saja. Kualitas ditentukan oleh personal yang mau belajar dari ahlinya dan terus mengembangkan diri.

Masih ragu untuk menjadi motivator ?

Temukan Solusi dan Rahasianya dalam Seminar dan pelatihan trainerpreneur (Rahasia menghasilkan Rp 1 M pertama dari bisnis Training). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 08113440909

Ingin membaca artikel menarik lainnya ?

Bisa kunjungi web Kami di publicspeakingacademy.co.id

Demikian Saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi koran Kontan

Penulis Buku Best Seller

Founder Public Speaking Academy


Klik Disini : Bangkit dari kegagalan

Semoga bermanfaat !

LinkedIn
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest Post

Get My Books

Best seller books
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x