Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Jan 9, 2018 in Articles | 0 comments

Teknik 10 Detik Menarik Fokus Audiens

Teknik 10 Detik Menarik Fokus Audiens

Motivator Indonesia | Bila orang sedang sibuk dengan pikirannya ketika Anda menemuinya secara fisik, melalui telepon, surat penjualan, atau brosur, bagaimana Anda dapat mengeluarkannya dari kesibukan itu dan membawanya menuju Trans pembelian Anda-dalam waktu kurang dari 10 detik?

Rahasianya adalah dengan merebut perhatiannya secara cepat. Training Motivasi | Seorang ahli hipnosis panggung dapat membuat seseorang trans dalam hitungan menit, kadang detik, melalui jabat tangan atau ucapan kata-kata tertentu di saat yang tepat. Orang yang dihipnosis memang berharap mengalami trans sehingga tugas ahli hipnosis menjadi lebih mudah.

Para ahli hipnosis panggung melakukannya hampir di setiap pertunjukan. Training Jakarta | Mereka harus menguasai teknik induksi cepat agar pertunjukan dapat segera berlangsung. Berikut contoh : Pembawa acara televisi tidak melakukan apapun untuk membuatnya trans-tidak ada induksi, bimbingan untuk relaksasi, atau tatapan pada bandul arloji. Namun, peserta itu benar-benar mengalami trans. Untuk menguji pikirannya, si pembawa acara memberikan sebuah bawang bombai tetapi mengatakan bahwa itu apel. Peserta itu memakannya, berpikir dan bertindak dengan meyakininya sebagai apel. Keseluruhan trans itu terjadi hanya dengan memberi saran kepadanya untuk berpura-pura mengalami trans!

Kondisi trans-bahkan yang instan sekalipun-nyata adanya dan sangat bermanfaat.

Baca juga : ASMARA dalam sebuah Public Speaking

Wheeler mengungkapkan “Kata-kata Ajaib yang membuat Orang Membeli.”

Anda hanya punya 10 detik untuk mendapatkan perhatian calon pelanggan dan bila dalam 10 detik yang sinkat itu Anda tidak mengatakan sesuatu yang sangat penting, secara mental dia akan meninggalkan Anda, meskipun belum secara fisik.
Ketika mendekati sesorang, Anda hanya punya waktu 10 detik untuk mengeluarkannya dari trans saat itu. Setujui mereka, maka Anda pun dapat bergabung dengan mereka. Metode lainnya adalah dengan memberi mereka kejutan menyenangkan untuk memfokuskan perhatian mereka pada pesan Anda (Fitri Yanti)
Inilah cara melakukannya.

Merry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *