Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Oct 31, 2017 in Articles | 2 comments

Rob & Fab Milli Vanilli

Rob & Fab Milli Vanilli

Motivator | Frank Fabian produser, penulis lagu, serta pendiri grup music terkenal Bonny M. Sepanjang hidupnya lagu-lagu ia telah menjual lebih dari 850 juta diseluruh didunia.

Pada tahun 1988 ia membentuk grup music Milli Vanilli beranggotakan Fab Morvan dan Rob Pilatus. Album perdana mereka mendapat sambutan yang luar biasa, di tandai dengan anugerahi Grammy award untuk Best New Artist pada 1990.

Ketenaran Milli Vanilli mulai mewabah di seluruh belahan dunia. Album mereka diremix dan diberi judul baru Girl You Know It’s True dan diedaran di Amerika Serikat, dan menghasilkan 4 hit single: Girl I’m Gonna Miss You, Blame It On The Rain All or Nothing dan Baby Don’t Forget My Number. Milli Vanilli memenangkan Grammy Award untuk Best New Artist pada 22 Februari 1990 untuk Girl You Know It’s True.

Public mulai curiga bahwa mereka tidak menyanyikan lagu-lagu mereka dan hanya menggunakan teknik lip-synch. Akhirnya, Farian mengatakan kepada pers pada 15 November 1990 bahwa mereka tidak menyanyi dalam rekaman. Atas tekanan media massa AS, Grammy Milli Vanilli ditarik kembali 4 hari kemudian dan mereka dipecat dari Arista Records

Sebetulnya, Pilatus dan Morvan hanyalah wajah proyek musik studio dengan penyanyi Charles Shaw, John Davis, dan Brad Howell. Frank Farian merasa bahwa ketiga penyanyi itu memiliki suara yang bagus akan tetapi tidak ditunjang dengan penampilan yang menjual.

“Saat mengembalikan Grammy, saya pulang kerumah dan menceritakan kepada keluarga, mama saya katakan buatlah hal yang benar dan itu akan membawa kamu lebih tinggi” kata Fab Morvan.

“Lalu saya menemukan musik adalah bagian dari diri saya dan saya tidak dapat hidup tanpanya, saya mendapati saya bisa menulis lagu dan memiliki bakat menjadi produser” Ia menambahkan.

“Saya merasa berbeda, saya menemukan sebuah harapan disana. Saya bertanya what Next ? dan saya melihat kebangkitan di sana” ujar Fab. Fab, terus melanjutkan karir musik dia.

Sementara Rob, terus frustrasi seperti spiral yang berputar, terus menyeret dia kebawah. Dia menkonsumsi obat-obatan untuk “menyembuhkan” luka hati nya.

Walaupun berusaha untuk bangkit, ia terus membawa luka hati itu. Dari terkenal menjadi bukan siapa-siapa, dari bintang menjadi “binatang” tentu bukan hal yang mudah untuk Rob.

Farian membayar ongkos drug rehabilitation Pilatus selama 6 bulan dan tiket pesawat terbang kembali ke Jerman. Pada malam sebelum tur untuk mempromosikan album baru mereka pada 2 April 1998, Pilatus meninggal karena overdosis obat-obatan. Album ini tidak jadi diterbitkan.

Dalam semua hal yang terjadi, kita dapat melihat sebagai tekanan atau tantangan !

Belajar Public Speaking akan meningkatkan karir dan penjualan anda. Hub ms Elie 08113440909 atay Tya 08113490909

2 Comments

  1. Hello! My name is MaryMarkova, our compane need to advertise on your website. What is your prices? Thank you. Best regards, Mary.

    • Hello Ms. MaryMarkova. May I know from what company?

      for the cost of advertising on our website $250/month.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *