Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on May 13, 2018 in Articles | 0 comments

Wasiat Tung Desem Waringin seorang Motivator

Wasiat Tung Desem Waringin seorang Motivator

” Pak, apakah rahasia sukses yang bisa dibagikan kepada saya ? tanya Andika seorang peserta TFT Coaching ¬†saat perjalanan dari Bandung ke Jakarta. Sedikit terkujut atas pertanyaannya.

Lalu pikiran saya melayang kembali sekitar 6 tahun yang lalu rute yang sama akan tetapi jalur berbeda. Dari Jakarta ke Bandung, saya pernah bertanya kepada Tung Desem Waringin seorang Motivator dan Pelatih sukses no.1 Indonesia bunyi pertanyaan yang sama.

“Kamu harus jadi Joki yang Jago dan carilah kuda pacu yang laju” kata beliau. karena melihat wajah saya yang agak bingung, beliaupun melanjutkan nasehatnya.

Pastikan kamu harus menjadi seseorang yang ahli disebuah bidang serta carilah kendaraan (mentor,perusahaan atau organisasi besar) yang dapat menghatarkan kamu kepada kesuksesan.

Jika anda menjadi joki yang jago tapi kuda pacunya lambat, maka akan sulit untuk mencapai finish dengan cepat. sebaliknya, tidak ada kuda pacu yang laju mau dinaiki oleh seorang joki yang payah.

Kembangkanlah diri anda dan carilah kuda pacu yang dapat anda naiki. contohnya : Sandiaga Uno seorang joki yang jago memiliki kuda pacu yang laju Om William, Dahlan Iskan punya Eric Samola.

 

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

Mau tingkatkan kemampuan public speaking anda ? Klik www.publicspeakingacademy.co.id

Dan anda bisa konsultasi workshop public speaking ke :

Ms Eli 08113440909 /Ms Tya 08113490909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *