Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Nov 10, 2019 in Articles | 0 comments

Workshop Rahasia Menjadi Motivator

Motivator mungkin bagi sebagian besar orang adalah profesi yang “tidak jelas” akan tetapi 10 tahun dalam industri ini, membuat saya dapat menyebutkan ratusan manfaat baik dan positif yang dapat anda peroleh dari profesi ini.

Betul sekali, bahwa profesi ini tidak untuk semua orang. akan tetapi jika anda memiliki keinginan untuk berbagi dan memiliki ilmu untuk dibagikan, kenapa tidak anda memulai menggeluti profesi ini. Banyak orang bingung saat akan memulai atau memilih tempat belajar yang tepat untuk menjadi Motivator.

Lebih dari empat tahun saya membuka kelas Trainerpreneur atau Rahasia Menjadi Motivator yang hingga saat ini mencapai angkatan ke 28. Lima aspek penting yang harus anda miliki jika ingin menjadi Motivator. Pertama adalah self matery atau mengetahui ilmu, pengetahuan atau hal posititf yang akan anda bagikan kepada orang lain.

Kedua, Subject Mastery. Anda harus pastikan bahwa, anda merupakan ahli dalam topik yang akan anda bawakan tersebut. Hal ini dapat anda lakukan dengan cara belajar dari ahli atau master dibidang tersebut

Ketiga, Sequencing. Milikilah teknik atau cara menyusun materi presentasi yang akan anda bawakan. Memiliki materi presentasi yang bagus juga harus ditunjang dengan teknik menyusun isi presentasi sehingga mudah dimengerti dan gampang untuk diterapkan oleh para peserta, setelah mereka pulang dari seminar tersebut.

Keempat, Showmanship. Tampilkanlah bahasa tubuh yang menarik atau elegan. Berlatihlah bahasa tubuh didepan cermin atau ikutilah workshop trainerpreneur agar anda dapat berlatih dengan ahli nya.

Kelima, Salesmanship. Memiliki strategi marketing yang jitu untuk memasarkan produk yang telah anda kemas sequencing dan showmanshipnya tersebut.

Penting untuk memilih strategi marketing yang tepat agar hasilnya dapat efektif dan tidak membuang biaya yang tinggi dalam promosi. Sosial media dan internet marketing adalah beberapa cara mudah dan murah untuk mempromosikan seminar yang akan anda buat nantinya.

Salah satu tangangan dalam marketing stretegi adalah membangun infrastruktur yang berupa website, akun twitter atau Facebook. Hal adalah kunci sukses anda dalam membangun bisnis Training

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *