Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jan 19, 2020 in Articles | 0 comments

Sahabat Menuju Perubahan | Gathering SRC PT. HM Sampoerna

Hari Selasa, tanggal 6 September 2016, bapak Ongky Hojanto mendapat undangan dari PT. HM Sampoerna untuk kesekian kalinya.
Untuk hari ini beliau mendapat undangan untuk mengisi acara di Palace Hotel Cipanas. Tema hari ini adalah masih tentang Sahabat. Sesi beliau di mulai dari jam 14.00 – 17.00WIB.

Dalam kesempatan kali ini Motivator Ongky Hojanto membahas tentang bagaimana kita dalam menghadapi suatu perubahan. Zaman terus berkembang dan berubah, begitupun kita harus terus mengikuti perubahan dan perkembangan yang terjadi. Perubahan itu abadi, sebagai contoh dahulu orang menggunakan telepon koin untuk berkomunikasi dengan orang lain, kini sudah mulai ada handphone yang mempermudah kita dalam berkomunikasi dengan cepat. Coba Anda bayangkan jika di era sekarang ini kita masih menggunakan telepon koin, maka akan membuat Anda sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain karena sudah jarang ada dan hampir tidak ada lagi.

Hanya ada 2 pilihan dalam hidup ini kita harus terus berkembang dan bertumbuh atau mati. Menurut motivator Ongky Hojanto, Anda harus mengubah tindakan dan strategi Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Menurut hasil  riset, 90 persen tindakan Anda di kendalikan oleh pikiran bawah sadar dan 10 persen oleh pikiran sadar. Ada banyak cara untuk membuat dan mebawa perubahan ke dalam kehidupan Anda. Salah satunya dengan membuat program ke pikiran bawah sadar Anda.

Teknik membuat program ke pikiran bawah sadar :

  1. Kata-kata positif “kata-kata adalah doa”
  2. Pikiran positif “Pikiran-Tindakan-Hasil”
  3. Lingkungan Positif “SAHABAT”

Setelah Anda bisa memprogram pikiran bawah sadar Anda ke arah yang positif ,maka Anda sudah bisa menuju kesuksesan . Dengan pola pikir yang positif maka hasil yang Anda dapatkan cenderung baik dan positif juga. Untuk sukses dalam usaha dan bisnis Anda, maka Anda harus merubah pola pikir dalam bisnis.

3 Pola pikir untuk sukses dalam bisnis

  1. Perubahan itu abadi, saya siap beradaptasi
  2. Saya bertanggung jawab 100% atas bisnis saya
  3. Memiliki mentor membuat saya lebih optimal

Yang terakhir, apabila Anda sudah memiliki pola pikir untuk sukses, maka lakukanlah pola tindakan untuk sukses dalam bisnis sebagai berikut :

3 Pola tindakan untuk sukses dalam bisnis

  1. Memiliki nilai tambah
  2. Faktor kali
  3. Perbaikan terus menerus

 

Salam Hebat,

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

Mau tingkatkan kemampuan public speaking anda ? Klik www.publicspeakingacademy.co.id

Dan anda bisa konsultasi workshop public speaking ke :

Ms Eli 08113440909 /Ms Tya 08113490909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *