Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Oct 11, 2018 in Articles | 0 comments

Senang Melihat Orang Jatuh

Motivator | Public Speaking Indonesia | Saya yakin kita pernah menertawakan teman kita yang peleset dan jatuh. Video lucu yang beisikan orang-orang yang lagi sial karena terpeleset menjadi video yang paling banyak seperti nya.

OVJ salah satu tayanga TV yang membangun kelucuan dari slapstick dimana adegan terpeleset, ditimpuk kue dan terjatuh menjadi modal jualan mereka. Dan Langit sukses.

Kita senang melihat orang lain jatuh!

Kita sebetulnya “sakit” karena senang melihat orang susah dan lebih “sakit” lagi jika kita susah melihat orang senang

Orang yang terjatuh dalam bisnis atau karirnya adalah santapan lezat untuk banyak orang. Tapi sebetulnya tanpa kita sadari kita sejenak membodohi diri sendiri.

2 alasan ini membuat kita harus berhenti mentertawakan orang yang jatuh:

  1. Kejatuhan membuat mereka memiliki kesempatan untuk belajar sesuatu dari kesalahan mereka. Sementara kita hanya mendapatkan kesenangan sesaat dengan menertawakan mereka
  1. Kejadian itu akan melatih mental mereka untuk menjadi lebih tangguh, sementara kita perlu melatih mental menjadi tangguh tapi tepatnya memasukan pesan bahwa “hati-hati jangan sukses nanti bisa jatuh dan di tertawakan”

Bagaimana menurut Anda?

Ini juga merupakan hal yang menarik untuk dietahui !!

 

“Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Presentasi adalah sebuah revolusi, maka silakan klik http://publicSpeakingacademy.co.id/workshop

Penjualan Pelatihan | Pelatihan Motivasi

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *