Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Feb 6, 2020 in Articles | 0 comments

Kehilangan Logika

Motivator  | Public Speaking Indonesia  | Pelatihan Penjualan  | Tidak hanya Marwah Daud Ibrahim, Ph.D yang menurut orang-orang yang kehilangan logika dengan mudah Dimas Kanjeng. Orang yang membuat heboh senatero nusantara dengan ilmu menggandakan uangnya. Saya pun pernah kehilangan logika. Dan mungkin saja Anda juga pernah mengalaminya.

Beberapa tahun yang lalu, seorang teman datang untuk meminta Anda menyimpan uang dengan beberapa alasan yang masuk akal. logikanya saya harus bertanya bagaimana cara kamu bayar? tapilog Grief karena iba membuat saya kehilangan logika dan juga menurunkan uang.

Tidak ada barang di mall yang ada tulisan SALE andapun pergilah untuk membelinya karena emosi. Lihatlah iklan yang ditayangkan, akan menggunakan aktor dan artis yang cantik untuk membuat kesan Pride

Emosi akan membuat logika kita luntur. 9 umpan ini akan mempengaruhi Anda dan saya dalam mengambik hasil:

Apatisme  (ketidakpedulian), Kesedihan  (kesedihan), Ketakutan  (ketakutan), Nafsu  (keserakahan). Kemarahan  , Kebanggaan  , Keberanian  , Penerimaan  , Kedamaian  .

Cara mudah untuk tidak kehilangan logika adalah dengan memberikan jedah beberapa menit sebelum Anda bertindak. Dan Anda dapat tanyakan:

  1. Apa untuk uang kalau saya melakukan hal ini?
  2. Apa efek dari tindakan ini?

Selamat mencoba dan tetap di emosi positif !!

 

“Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Presentasi adalah sebuah revolusi, maka silakan klik  http://publicSpeakingacademy.co.id/workshop

Penjualan Pelatihan  | Pelatihan Motivasi

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *