Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Apr 13, 2020 in Articles | 0 comments

Mission to Millions

Motivator | Mission to million sebuah worksop dari T Havr Eker yang dibuat setahun sekali dan diadakan pada setiap awal tahun di Singapura. Empat ratus lima puluh peserta dari sebelas Negara hadir untuk menemukan dan menyelesaikan misi hidup mereka menjadi seorang milyader. Workshop di bawakan oleh powerful woman, Marjean Holden seorang business woman dan merupakan Lead Trainer dari T Havr Eker.

Secara sederhana 2 hal penting yang harus diketahui seseorang yang menemukan misinya menjadi milyarder serta menyelesaikan misi tersebut.

Poin pertama Self Discovery

Menemukan apa yang anda mau dan sekaligus menemukan kelebihan diri, ketrampilan diri yang dimiliki serta bakat alami yang anda miliki menjadi titik awal untuk membuat misi hidup anda menjadi miliarder.

Sebuah poin yang menarik dari Self Discovery adalah Clean State. Bagi anda yang mempelajari NLP kemungkinan besar akan memahami teknik ini. Intinya adalah jika kehidupan anda di “restart” lagi, anda ingin kehidupan seperti apa ?

Cara yang kedua untuk membuat self Discovery adalah dengan menemukan bottom line anda. Bottom line adalah menemukan sesuatu yang membuat anda merasa senang, sukses dan berarti dalam hidup ini.

Dan cara berikutnya untuk menemukan self discovery anda adalah dengan membuat “Own Eulogy” (kata pujian untuk seseorang yang telah meninggal). Bayangkan jika diri anda hari ini menghadiri upacara pemakaman anda, maka kata-kata pujian apa yang akan diberikan orang kepada anda dalam upacara tersebut.

Poin kedua Discovery your mission

Dalam membuat misi hidup anda, poin terpenting pertama adalah menemukan “role model” orang yang telah berhasil mencapai apa yang anda inginkan dan menginspirasi anda.

Kedua adalah menemukan values yang mendorong hidup anda. Beberapa value yang mungkin akan menjadi pendorong anda untuk maju :

Success, Time Freedom, Joy, Health, Challenge, Leadership, Personal Growth, Giving, Learning, Creativity, Friends

Ketiga adalah menemukan tiga atau lima, fields of interest anda. field of interest seperti :

Food, design, arts, media, pets, training and education, medical, financial, real estate. lalu lakukan kombinasi beberapa field yang telah di pilih. Contoh :

Training and Education + Financial + Consulting = Trainer untuk training Financial

Semoga bermanfaat

Training Sales | Training Motivasi

Demikian dari saya Ongky Hojanto
Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan
Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *