Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Feb 21, 2020 in Articles | 0 comments

Seminar Property League

Sabtu 16 Desember 2017.

Motivator | Public Speaking Indonesia | Perjalanan jam 3 dini hari dari rumah ke bandara untuk mengejar pesawat jam 04:55 ke Bali di selingi dengan rasa ngantuk. Pagi itu, cuaca cerah dan rasa ngantuk membuat pikiran saya hilang saat duduk di pesawat.

Plus minus jam 07:55 saya tiba di Bali untuk mengisi seminar Property League bersama Tung Desem Waringin, DR. Matius Jusuf dan Rico Tampanawas. Hari ini kita berbicara mengenai cara untuk sukses berbisnis property dilihat dari empat kaca mata yang berbeda.

Saya mengawali pembicara dengan pagi itu dengan dua kata untuk sukses di property yakni : Sikap Mental dan Metodologi. Seperti kata Anthony Robbins bahwa kaya itu 80% physicology dan 20% adalah mechanics.

Tanpa sikap mental atau physicology maka faktor pendorong akan hilang sehingga rencana sulit di eksekusi. Cara termudah untuk untuk membuat program kedalam pikiran bawah sadar adalah dengan jatuh cinta dengan apa yang menjadi cita-cita atau target.

Jatuh cinta yang membuat orang bertindak ekstra karena dengan jatuh cinta mengubah keinginan anda menjadi keharusan. Secara tidak sadar anda akan mengeluarkan potensi terbaik anda saat anda jatuh cinta dengan Target anda.

Larutlah sepenuhnya dengan impian atau target anda, caranya adalah terus berada dilingkaran yang inline dengan keinginan anda.

emikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Mastery

Mau tingkatkan kemampuan public speaking anda ? Klik www.publicspeakingacademy.co.id

Dan anda bisa konsultasi workshop public speaking ke :

08113440909 / 08113490909

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *