Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jan 12, 2018 in Articles | 0 comments

Cara Menciptakan Tingkat Pembelian Lewat Radio

Cara Menciptakan Tingkat Pembelian Lewat Radio

Motivator Indonesia | Bagaimana dengan iklan radio?

Bagaimana Anda merancangnya supaya dapat membangkitkan tingkat pembelian pada orang yang mendengarnya?

Dengan sedemikian banyaknya stasiun radio yang memutar berbagai musik, dari mulai jazz sampai rap dan dari acara debat politik sampai laporan cuaca, bagaimana Anda membuat spot iklan yang didengar orang?

Memasang iklan di radio seperti menabur garam di lautan. Training Motivasi | Anda merekam iklan lalu menyiarkannya di udara-dan uang Anda pun menguap begitu saja. Dalam pandangan, tampaknya sia-sia. Tentu saja Anda dapat membuat iklan dua tahap. Anda merekam dan menyiarkan program iklan di radio agar didengar banyak orang, lalu Anda mengarahkan mereka untuk menelepon satu nomor atau mengunjungi satu halaman situs web.

Tidak ada yang salah dengan iklan radio dua tahap itu. Namun sekali lagi, bagaimana cara menciptakan iklan radio yang tidak hanya didengar, tetapi juga direspons orang?

Baca juga : PPAP dalam presentasi

Apakah iklan radio itu berhasil?

Training Jakarta | The Attractor Factor menjadi buku terlaris nomor satu di Amazon. Buku itu juga berhasil menggulingkan edisi terakhir buku Harry Potter dari posisi pertama, hal yang tidak dapat dilakukan oleh penulis atau buku lain selama enam bulan sebelumnya. Singkatnya, hasilnya luar biasa.

Bila Anda ingin membuat iklan radio sendiri, ada 3 hal yang bisa Anda pelajari :

  1. Bicaralah kepada pendengar Anda seolah-olah Anda sedang duduk di depan mereka. Artinya, Anda bersuara seperti sedang bercakap-cakap.
  2. Berfokuslah pada apa yang ada dalam pikiran mereka, bukan pikiran Anda. Bila Anda mengenal (dan harus mengenal) pendengar sasaran Anda, Anda akan tahu di mana mereka berada secara mental ketika iklan Anda mengudara.
  3. Beritahu mereka untuk berbuat sesuatu. Semua iklan perlu mendorong tindakan. Beritahu pendengar Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan. Selalu akhiri iklan Anda dengan satu petunjuk.

Sebagaimana bisa Anda lihat, radio atau media suara lainnya, seperti podcast dapat menjadi sarana untuk menimbulkan Tingkat Pembelian.

Merry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Fitri – Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *