Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Feb 8, 2018 in Articles | 0 comments

3 Cara Membuat File Kekayaan Anda

3 Cara Membuat File Kekayaan Anda

Motivator Indonesia | Tung Desem Waringin Dalam setiap situasi, Anda pergi ke dalam pikiran Anda untuk menentukan bagaimana Anda merespon kesempatan finasial Anda.

Semuanya diawali dari pikiran Anda. Sungguh menakjuban bahwa pikiran kita cukup banyak menjadi dasar dalam kehidupan kita sehari – hari. Namun kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana memanfaatkannya secara powerfull?

Baca Juga: 3 Langkah Pintar Menetapkan Money Goals

  1. Orang Kaya Percaya “ I Create My Life”
    Orang Miskin Percaya “ Life Happens to Me”

    Jika Anda ingin menciptakan kekayaan, sangat penting untuk Anda percaya bahwa Anda berada di roda kemudi kehidupan Anda, terutama kehidupan finansial Anda. Anda harus percaya bahwa Anda lah yang menciptakan diri Anda Sukses, dan bahwa Anda lah yang menciptakan perjuangan Anda di sekitar uang dan keberhasilan.

    Sadar atau tidak sadar, itu masih Anda.Sebagai gantinya untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Orang yang miskin memilih berperan sebagai korban berdasarkan hukum niat, itu benar-benar apa korban mendapatkan: mereka menjadi “miskin.”  Katakan pada diri Anda sendiri … “I have a millionaire mind!”

  2. Orang yang kaya mengatakan “ play money game to win”
    Orang yang miskin mengatakan “play the money game not lose”

    Tujuan orang benar-benar kaya adalah memiliki kekayaan besar dan kelimpahan. Bukan hanya sejumlah uang, tapi banyak uang. Terus apakah tujuan besar orang miskin? Untuk “cukup bayar tagihan … dan tepat waktu akan menjadi keajaiban! “Sekali lagi, ingat mengenai kekuatan niat.Bila niat Anda adalah untuk memiliki cukup untuk membayar tagihan, itu persis berapa banyak Anda akan mendapatkan cukup untuk membayar tagihan dan tidak sepeser pun lebih.

    Tuliskan dua tujuan keuangan yang menunjukkan niat Anda untuk menciptakan kelimpahan, tidak biasa-biasa saja atau sebuah kemiskinan. Tuliskan tujuan “bermain untuk menang” misalnya untuk Pendapatan tahunan dan Nilai bersih.

  3. Orang kaya berfikir besar dan Orang miskin berfikir kecil Kata kuncinya adalah nilai. Penting untuk mengetahui empat faktor yang menentukan nilai Anda di pasar: penawaran, permintaan, kualitas dan kuantitas. Hukum Penghasilan: Anda akan dibayar proporsi langsung dengan nilai yang Anda berikan sesuai dengan pasar.

    Kebanyakan orang memilih bermain kecil. Mengapa? Pertama, karena takut.Mereka takut mati kegagalan dan mereka bahkan lebih takut sukses Kedua, orang bermain kecil karena mereka merasa kecil Mereka merasa tidak layak. Mereka tidak merasa mereka baik cukup atau cukup penting untuk membuat perbedaan nyata kehidupan manusia.

    Apakah Anda tahu definisi seorang wiraswasta? Definisinya adalah “seseorang yang memecahkan masalah untuk orang-orang yang untung. “Benar, seorang pengusaha tidak lebih dari “pemecah masalah”. Tuliskan apa yang Anda yakini sebagai “bakat alami Anda”. Inilah hal-hal yang selalu Anda alami dengan baik. Juga tulis bagaimana dan di mana Anda dapat menggunakan lebih banyak dari pemberian ini hidup Anda dan terutama kehidupan kerja Anda. [Puput]

    Training Jakarta

Salam Hebat,
Jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull di dunia Training klik Trainerpreneur.com atau dapat menghubungi admin
Phone/WA [Ms. Puput] : 0811344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *