Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Feb 7, 2019 in Articles | 0 comments

Sukses Adalah Proses

Motivator Indonesia | Sukses adalah sebuah pilihan, dimana dalam hidup kita mencari jalan kebenaran yang akan membawa kita ke arah benar. Banyak orang ingin sukses tanpa adanya proses, dan bahkan mereka mau melakukan apa saja agar sukses itu datang dengan cepat. Cara-cara yang salah hanya akan membenamkan kita dalam lumpur kenistaan, dan kenistaan itu akan menghilangkan kemuliaan diri orang tersebut.

Dalam menggapai tujuan hidup ataupun keinginan dan cita-cita tentunya harus dengan perjuangan yang tidak hanya sebentar saja, akan tetapi ada beberapa tahap yang harus dijalani, dan bahkan kegagalan dalam usaha itu harus dijalani agar kita tahu jalan yang salah dan lebih memilih jalan yang benar.

Tak ada kesuksesan yang tanpa proses, kesuksesan selalu saja dibayar dengan proses. Karena bayaran proses untuk kesuksesan adalah pondasi yang amat kokoh untuk menggapai kesuksesan yang sesungguhnya. Training Motivasi | Kesuksesan tidaklah dilalui dengan instan, tetapi memerlukan proses yang panjang. Dari proses itulah orang akan belajar semuanya dari satu tahap ketahap selanjutnya, step by step sehingga ia mempunyai pondasi yang kuat untuk menopang kesuksesannya tersebut.

Baca Juga : Kemalangan Menjadi Keuntungan

Berikut ada 5 proses menuju sukses :

  1. Kebiasaan-kebiasaan yang baik

Kebiasaan baik ini akan mempengaruhi tingkah pola dalam menyikapi kehidupan, sehingga dari kebiasaan-kebiasaan tersebut akan menimbulkan sikap-sikap yang baik yang perlu dijaga.

  1. Pembentukan karakter yang baik dan mental yang kuat

Dengan karakter yang baik, usaha akan berjalan dengan baik, dengan cara-cara yang baik, legal dan beretika.

  1. Sukses-sukses kecil dan sedang

Dari kesuksesan yang kecil akan mengajari kita untuk mendapatkan kesuksesan yang besar.

  1. Kegagalan

Kegagalan banyak mengajarkan pelajaran berharga, dengan kegagalan inilah kita diajarkan cara yang seharusnya ditempuh.

  1. Intropeksi diri

Kita mempelajari kesalahan-kesalahan tersebut dan menyiapkan strategi yang lebih baik lagi. Kemudian memperbaiki kesalahan tersebut dan menjalankan strategi yang telah dipersiapkan.

Proses selanjutnya adalah Mengembangkan diri dan usaha mempertahankan usaha.

Training JakartaMerry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Fitri – Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *