Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Feb 18, 2019 in Articles | 0 comments

3 Kunci Membantu Anda Sukses Keuangan ala Jack Canfield

Motivator Indonesia | Tung Desem Waringin | Dalam buku nya The Success Principles yang di tulis oleh Jack Canfield mengatakan bahwa  prinsip selalu bekerja jika anda bekerja konsisten dengan prinsip – prinsip yang sudah anda buat .

Menurut Wallace D. Wattles penulis buku The Science of Getting Rich mengatakan mengenai sukses dan uang, ada ilmu untuk menjadi kaya, dan ini adalah ilmu pasti, seperti aljabar atau aritmatika.

Disana terdapat undang-undang tertentu yang mengatur proses perolehan kekayaan, dan begitu undang-undang ini dipelajari dan dipatuhi oleh siapapun, orang itu akan menjadi kaya dengan kepastian matematis.

Baca Juga: 3 Persiapan Efektif Menjual Dengan Winning Techniques

Ada 3 hal yang dapat membantu anda mencapai Prinsip Kesuksesan anda dalam Financial;

1 )  Kembangkan Kesadaran Keuangan Positif Anda
Mungkin saat anda muda dulu, anda pernah mendengar ucapan seperti ini; Uang adalah akar dari segala kejahatan atau orang – orang yang memiliki banyak uang akan arogan dan egois. Pesan – pesan tersebut lah yang sebenarnya dapat menyabotase dalam pikiran seseorang. Karena mereka secara tidak sadar memancarkan getaran yang bertentangan dengan niat sadar anda.

Untuk menjadi kaya, anda harus menghadap, mengidentifikasi, membasmi, dan mengganti yang negatif atau membatasi keyakinan yang mungkin anda miliki dalam sejumlah uang. Meskipun mungkin ini aneh bahwa ada orang yang memiliki nilai negatif, predisposisi terhadap kekayaan. Namun seringkali kita memegang kepercayaan ini di alam bawah sadar kita sejak kecil.

2 ) Anda Mendapatkan Apa Yang Anda Dapatkan
Sudah dikatakan bahwa dalam hidup, anda mendapatkan apa yang anda fokuskan. Aturan ini berlaku untuk mendapatkan pekerjaan baru, membangun sebuah bisnis atau memenangkan sejumlah penghargaan, namun yang terutama adalah untuk memperoleh uang, kekayaan, dan gaya hidup yang sejahtera.

Anda perlu memutuskan menjadi kaya yang berbahagia, anda harus segera memutuskan sekarang untuk anda memiliki kekayaan hidup anda tanpa khawatir. Selanjutnya tentukan apa yang berarti dan bermanfaat bagi anda.

3 ) Memberi Lebih Untuk Mendapatkan Lebih
Uang itu seperti pupuk kandang. Jika anda menaburnya di sekitarnya memang banyak yang baik. Namun jika anda menumpuknnya di suatu tempat, hal itu akan berbau busuk. Bila anda melibatkan orang lain dalam kesuksesan anda. Saat anda berbagi kekayaan dengan mereka maka semakin banyak pekerjaan yang didapat. Kesuksesan yang diraih akan tercapai, dan akhirnya setiap orang lebih diuntungkan.

[ Puput ]

Sumber: Canfield, Jack: The Success Principles™
How To Get From Where You Are To Where You Want To Be

Training Jakarta

 

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training dan belajar mengenai Sales Skill atau mengenai Financial Revolution bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] : 0811344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *