Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Mar 15, 2019 in Articles | 0 comments

5 Saran Untuk Terapis

Motivator Indonesia | Menjadi terapis yang baik, peka, dan punya naluri saat melakukan Toxic-Energy-Charge Dissipation merupakan sebuah seni. Oleh sebab itu, saya ingin memberikan beberapa pedoman kepada siapa pun yang Anda pilih sebagai terapis atau konselor Anda untuk membantu Anda menghilangkan muatan energi bertegangan tinggi yang dipicu oleh Perencanaan Tindakan Destruktif yang Dipicu Emosi Anda, baik yang diwariskan maupun tidak.

Manusia pada dasarnya dapat dipercaya, bahwa mereka memiliki potensi yang luas untuk memahami dirinya sendiri dan memecahkan masalahnya sendiri tanpa intervensi langsung dari terapis dan mereka mampu tumbuh secara langsung jika mereka terlibat pada hubungan terapetik yang spesifik.  Training Motivasi | Manusia memiliki dorongan untuk selalu bergerak ke depan, berjuang untuk dapat berfungsi, kooperatif, konstrukstif dan memiliki kebaikan pada inti terdalam tanpa perlu mengendalikan dorongan-dorongan agresifnya.

Baca Juga : 4 Trik Atasi Fobia

Berikut 5 Saran yang terbukti memudahkan dalam membantu terapis :

1.Mintalah klien Anda agar menjelaskan tentang latar belakang anggota keluarga terdekatnya, begitu juga anggota keluarga lain yang terkait. Kumpulkan berbagai kisah maupun informasi apa saja mengenai keluarganya, baik yang aneh maupun tidak.

2. Perhatikan secara khusus setiap pengulangan pola atau sejenisnya yang terjadi di dalam peristiwa maupun perilaku menahan diri yang sudah dijelaskan.

3. Bantulah klien Anda untuk mengenali dan memahami pilihan serta tindakan yang berupa perencanaan dan yang berulang yang sudah dipilih.

4. Berilah gambaran dan penjelasan kepada klien Anda mengenai Perencanaan Tindakan Destruktif yang dipicu Emosi yang menurut Anda relevan dan bersifat negatif.

5. Berhentilah beberapa saat agar klien Anda dapat mencerna informasi yang baru tadi, dan mungkin, untuk pertama kalinya.

Jadi kesimpulanya, bahwa klien memiliki kemungkinan untuk bisa lebih fokus   dan makna yang lebih dalam pada aspek-aspek dirinya yang sebelumnya hanya diketahui sebagian oleh klien. Perhatian klien difokuskan pada banyak hal yang sebelumnya tidak diperhatikannya. Klien oleh karenanya bisa meningkatkan sendiri keseluruhan sikap dari pengalamannya.

Semoga Bermanfaat!

Training JakartaMerry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Fitri – Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *