Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Apr 9, 2019 in Articles | 0 comments

Sugesti Sebuah Langkah Awal Menuju Kekayaan

Motivator Indonesia | Sugesti pribadi itu sendiri sebuah istilah yang diterapkan pada semua sugesti dan semua rangsangan yang di bangkitkan sendiri yang di capai pikiran seseorang melalui panca indera.

Ini merupakan sarana komunikasi antara bagian pikiran tempat pemikir sebagai lokasi tindakan bagi pikiran bawah sadar. Melalui sarana tersebut secara suka rela dapat mengumpani pikiran bawah sadarnya dengan pemikiran yang kreatif.

Alam membentuk manusia sedemikian rupa sehingga dia memiliki pengendalian mutlak atas materi yang mencapai pikiran bawah sadar melalui panca inderanya, walaupun ini tidak berarti bahwa manusia selalu menggunakan pengendalian tersebut.

Contohnya manusia tidak menggunakannya, yang menjelaskan mengapa begitu banyak orang menjalani kehidupan dalam kemiskinan.

Baca Juga: Melukis Slide Presentasi Anda ala Motivator Indonesia

Kekayaan dimulai dengan pikiran! jumlahnya dibatasi hanya oleh orang yang mempergunakan pikirannya dan mengubahnya menjasi tindakan. Ingatlah bahwa jika anda telah siap untuk tawar menawar dengan kehidupan dalam hal apa saja, harganya adalah sebesar yang anda terapkan sendiri.

Jika anda berfikir tidak berani, anda kalah atau jika anda ingin menang, tetapi berfikir tidak bisa. Anda harus yakin akan diri sendiri sebelum anda bisa memenangkan hadiah.

Perjuangan hidup tidak selalu dimenangkan oleh yang lebih kuat atau lebih cepat. tapi cepat atau lambat orang yang bisa menang adalah orang yang berfikir dia bisa menang. [Puput]

Sumber: Think & Grow Rich (Napoleon Hill)

Training Jakarta | Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *