Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Apr 14, 2019 in Articles | 0 comments

Menjual Sepanjang Waktu

Motivator Indonesia | Kemampuan mempengaruhi orang tanpa menjengkelkannya adalah kemampuan paling menguntungkan yang bisa di pelajari semua orang.

Perjalanan hidup dapat dilihat sebagai rantai penjualan yang panjang dan tidak terputus. Menurut Jean Beltrand menjual adalah kemampuan mengungkapkan keyakinan, barang, atau usul anda pada satu atau banyak orang sehingga tercipta keinginan akan sebuah keistimawaan, kesempatan, kepemilikan atau ketertarikan.

Siapapun anda dan sebanyak apa anda tahu, anda tidak akan sukses kecuali anda adalah wiraniaga. Anda harus menjual jasa anda, anda harus menjual kepribadian anda, anda harus menjual pengetahuan anda, anda harus menjual diri anda.

Baca Juga: Sugesti Sebuah Langkah Awal Menuju Kekayaan

Berikut 3 point kualitas yang dimiliki oleh wiraniaga ahli:

1  Keberanian
Keberanian harus menjadi bagian dari diri setiap orang yang sukses dalam tugas apa pun, khususnya yang bertugas berjualan di masa persaingan yang ketat.

2  Meyakinkan Barang dan Jasa yang di jual
Wiraniaga ahli tidak pernah mencoba menjual apa pun yang tidak diyakininya. Mereka paham bahwa apa pun yang dikatakan tentang produk, pikiran mereka akan memancarkan ketidakyakinan di benak calon pembeli.

3  Closing
Kemampuan menutup penjualan, para bintang wiraniaga super adalah seniman ahli mencapai titik penutupan penjualan dan mereka melatih diri untuk merasakan momen psikologis yang tepat. Mereka jarang bahkan tidak pernah bertanya pada calon pembeli siap membeli atau tidak. Sebaliknya, mereka begitu saja mengasumsikan calon pembeli siap membeli. Di saat ini mereka yang paling efektif menggunakan kemampuan sugesti. [Puput]

Sumber: Selling You – Napoleon Hill

Training Jakarta | Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengundang untuk acara In House Training ala Motivator Indonesia mengenai Motivasi atau untuk Karywana anda bisa klik In House Training atau hub langsung Phone/WA [Puput] 0811 344 0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *