Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Sep 28, 2020 in Articles | 0 comments

Langkah Efektif Atur Keuangan

Motivator Indonesia | Apakah Anda sering mengalami uang gajian hanya mampir sementara di rekening Anda, atau apakah Anda sering mengalami kesulitan keuangan di pertengahan bulan? Kesulitan mengatur gaji bulanan, tidak hanya dialami segelintir orang saja.

Banyak yang diantara kita masih mengabdi menjadi karyawan. Karyawan dengan gaji yang pas-pasan dan sangat berisiko karena kita tidak boleh absen sedikitpun. Training Motivasi | Selain itu, perusahaan tempat kita bekerja juga hanya memberikan jaminan kesehatan selama kita bekerja. Maka dari itu, dengan uang yang pas-pasan, kita harus pintar-pintar mengelolanya.

Baca Juga : Berhenti Ngompol dengan NLP

Banyak masyarakat modern sekarang ini, atau mungkin juga Anda mengalami kesulitan dalam mengatur gaji setiap bulan yang Anda terima. Tidak jarang malah, Anda sering kehabisan uang sebelum pertengahan bulan. Motivator  | Hal ini bisa jadi karena Anda tidak mengelola gaji Anda dengan baik.

Cobalah langkah berikut :

  1. Jangan menyimpan uang di rumah
  2. Jangan memegang uang tunai terlalu banyak
  3. Gunakan safe deposit
  4. Menginvestasikannya
  5. Belanjakan sesuai kebutuhan
  6. Membuat catatan pengeluaran bulanan
  7. Memiliki rekening di bank yang berbeda

Hidup bukan untuk hari ini saja, masih ada hari esok yang juga memerlukan pengeluaran. Oleh karena itu, mari bijaksana dalam mengatur pengeluaran kita selagi muda, agar masa depan kita akan selalu aman dari kesulitan-kesulitan keuangan.

Anda juga harus membiasakan diri untuk selalu mematuhi peraturan keuangan yang sudah dibuat. Menggunakan dengan bijak uang yang Anda terima, adalah salah satu cara menghargai usaha dengan kerja keras yang sudah dilakukan.

Created : Fitri

Semoga Bermanfaat!

Training JakartaMerry Riana

Dan jika Anda ingin menjadi Trainer yang handal dan powerfull . Silahkan klik Trainerpreneur.com atau hubungi Fitri – Pusat Trainerpreneur di 0811-349-0909

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *