Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Nov 2, 2018 in Articles | 0 comments

Menjadi Manusia Beruntung

“Siapa manusia yang paling beruntung di dunia saat ini ?”

Untuk menjawab pertanyaan di atas saya mencari selama beberapa waktu di google dan menemukan Frane Selak, pria asal Kroasia yang tujuh kali lolos dari kecelakaan kereta api, terlempar dari pesawat, bus tenggelam, mobil terbakar, pompa bensin meledak, di tabrak truk hingga memenangkan lotere Rp 11,3 miliar.

Motivator | Lalu apakah kita dapat seberuntung Frane ? Tidak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan kedua. Namun, anda dapat memperbesar “aura” keberuntungan anda dengan menanamkan beberapa NLP ini.

1. When you belief you will achieve

Keyakinan diri yang membentuk belief system akan mendorong optimalisasi tindakan dan potensi yang anda keluarkan. Potensi yang besar di tambah tindakan besar akan mengarah pada hasil yang besar. Hasil besar dapat di bahasakan dengan keberuntungan yang besar.

Baca Juga : Bording Pass dalam sebuah presentasi

2. Mind and body is one system

Saat pikiran anda berubah dari pesimis menjadi optimis, maka tubuh anda akan bergerak sesuai dengan apa yang anda pikirkan. Orang yang optimis akan memcoba bebera kali saat melakukan sesuatu dan akibatnya kemungkinan untuk berhasil akan jauh lebih besar di bandingkan dengan orang pesimis yang mudah untuk menyerah.

3. People already have all the resources they need to act effectively People already have resources

Dalam melakukan tindakan tentu akan ada tantangan dan hambatan, agar tidak mudah menyerah, maka gunakan pola pikir ini.

“Jika anda merasa bahwa Meningkatkan kemampuan Presentasi adalah sebuah keharusan, maka silahkan klik http://publicSpeakingacademy.co.id/workshop

 

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *