Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Sep 17, 2020 in Articles | 0 comments

Workshop License Public Speaking Mastery

Motivator | Ada tiga alasan penting yang mendasari saya membuat workshop bagi trainer yang ingin mengajar materi Public Speaking Mastery. Pertama, paparan dari Harvard Business Review ( March 15, 2016 ), mengenai 10 kompetensi penting seorang Leader di mana urutan ke tiga adalah kemampuan komunikasi. Kedua, United States Department of Education, merilis data mengenai kompetensi yang harus di miliki seseorang agar dapat bersaing di abad ke 21 dan kembali lagi komunikasi merupakan kunci yang harus di kuasai. Ketiga, pernyataan menohok dari Warren Buffett tentang cara meningkatkan “value” hingga 50% hanya dengan menguasai ilmu public speaking.

Baca Juga : Mengalahkan rasa Bosan

Dalam workshop yang berlangsung selama 1 hari penuh, peserta di tuntun untuk mampu membawakan materi public speaking seperti yang pernah mereka pelajari dan juga dapat membuat contoh-contoh kasus sendiri berdasarkan pengalaman mereka.

Setiap peserta harus lulus tes dan evaluasi dari para master trainer Public Speaking Academy, sehingga kualitas dari para lulusan terjamin baik. David Setiadi, Rudy Lukito, Fuad Zakiy dan Robi Oktober adalah para master trainer yang membantu dalam proses License Public Speking tersebut. Ada dua syarat utama sebelum peserta di terima mengikuti workshop ini, pertama adalah telah lulus dalam workshop public speaking mastery dan kedua telah lulus dalam workshop trainerpreneur.

Semoga bermanfaat !

Dan mungkin saja, anda bertanya cara belajar presentasi yang hebat. Klik disini dan temukan jawabannya

MotivatorIndonesia | Training Motivasi | Public Speaking

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Matery

Penulis buku best seller Trainepreneur

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *