Pages Menu
Categories Menu

Posted by on May 10, 2019 in Articles | 0 comments

Rahasia Mengeluarkan Potensi Diri

Motivator | Kisah Guyana sebagai Negara termiskin kedua di America Selatan akan berubah. Guyana yang memiliki jumlah penduduk sekitar 746.900 jiwa di prediksi akan mengalami lonjakan pendapatan pada 2025, GDP (Guyana) akan naik menjadi 300 persen lalu 1.000 persen. Ini amat besar. Guyana akan menjadi negara terkaya di belahan dunia ini dan berpotensi jadi terkaya di dunia. Hal ini di akibatkan oleh penyataan dari ExxonMobile, perusahaan minyak utama di Guyana, mengatakan telah menemukan leih dari 5,5 miliar barel minyak di perairan negeri itu. Potensi kekayaan tersebut sebetulnya telah lama ada dan tersimpan rapat di Guyana, hingga akhirnya ada yang menggali dan mengeluarkan potensi tersebut.

Setiap kita adalah Guyana lama yang “gagal” menemukan potensi diri, sehingga merasa tidak bisa, tidak mampu dan sulit, sehingga Tony Robbins mengatakan awaken the giant within, lalu bagaimana cara mengeluarkan potensi terbaik dalam diri anda ?

1. Sikap Mental

Sikap mental pecundang, seperti: merasa diri tidak pantas sukses, tidak percaya diri, takut, sulit saat mau melakukan sesuatu. Di ganti dengan sikap mental pemenang seperti : ambil tanggung jawab, berani mencoba hal baru, keyakinan diri bahwa jika orang lain bisa maka saya juga bisa, segala sesuatu mungkin jika saya tahu caranya.

2. Metodologi

Belajarlah dari orang-orang telah mencapai apa yang anda ingin peroleh karena sukses meninggalkan jejak dan keberhasilan meninggalkan pola.

3. Action

Menggali sumur minyak membutuhkan usaha ektra dan terkadang ada beberapa tantangan yang harus di lewati. Hal yang sama saat anda bertindak untuk mewujudkan apa yang anda inginkan, pasti ada beberapa tantangan. Namun, ketekunan untuk menyelesaikan apa yang anda mulai akan membawa anda ke garis finish

Ingatlah kata bijak bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan ketekunan, termasuk kepintaran. Ayo gali dan keluarkan potensi dalam diri anda

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *