Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Dec 20, 2020 in Articles | 0 comments

Break Your Limit

MotivatorTantangan terbesar dan terberat dalam penjualan adalah tetap memiliki energy untuk melangkah dari satu pelokan ke penolakan yang lain, tetap semangat walaupun seringkali hasil tidak sesuai dengan harapan dan tetap optimis di tengah “kelesuhan” pendapatan. Dan salah satu factor pembeda antara sales yang sukses dan gagal terletak pada cara mereka memotivasi diri untuk “mengalahkan” keterbatasan yang ada. Hal ini yang membuat PT Garuda Indonesia Mandiri mengadakan training dengan tema sales mastery with NLP.

Dua poin besar yang saya bahas dalam training tersebut. Pertama, cara membangun rasa percaya diri sehingga dapat melakukan tindakan yang maksimal dan kedua adalah teknik mempengaruhi orang lain sehingga percaya terhadap anda dan produk yang di jual. Hambatas Psikologi berupa ketakutan dan ketidak percayaan diri untuk mencapai target adalah hal pertama yang harus diselesaikan. Salah satu metode yang efektif untuk mengalahkan rasa takut serta mendapatkan pembelajaran cara mengendalikannya adalah dengan berjalan di atas api.

Ya, berjalan di atas api. Metode ini di populerkan oleh Tony Robbins dan terbukti sebagai metode yang efektif untuk menciptakan breakthrough dalam diri peserta. Bagaimana tidak, saat melihat api yang menyala di hadapan mereka, maka muncul sejuta ketakutan dalam pikiran mereka. Namun, saat mereka memutuskan untuk berjalan, peserta akan mendapatkan sebuat insight bahwa persepsi mereka mengenai hal yang di ketakutan tidaklah terjadi.

Jika belenggu mental blok yang bernama ketidak percayaan diri berhasil di “atasi” maka kemungkinan besar peserta akan memperoleh hasil yang maksimal .

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *