Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jan 14, 2020 in Articles | 0 comments

Meningkatkan Omset dengan Meningkatkan Kemampuan Presentasi

Motivator | “Apakah ada hubungan erat antara kemampuan presentasi dan peningkatan omset ?”

Tentu hal ini tergantun pada jenis bisnis yang anda guliti. Namun, pada umumnya sebuah bisnis membutuhkan sarana komunikasi yang akan menjadi jembatan penghubung antara produk dan jasa yang anda miliki dengan orang yang membutuhkan produk dan jasa tersebut. Dan kemampuan anda dalam menjelaskan dan mempengaruhi akan mengakibatkan terjadinya transaksi. Transaksi dalam jumlah yang massive akan berdampak langsung pada peningkatkan omset anda secara significant.

Health Wealth International, sebuah perusahan Nasional yang baru saja merayakan 10 tahun mereka ada di tanah air, menyadari akan pentingnya kemampuan komunikasi dalam sebuah presentasi. Oleh karena itu, saya undang untuk memberikan pelatihan cara presentasi yang memukau dengan topic acara Public Speaking Mastery.

Baca Juga : Pentingnya narasi angka dalam presentasi

Diawal pelatihan tersebut, saya menyampaikan bahwa penguasaan ilmu public speaking tidak hanya terbatas anda gunakan untuk menyusun sebuah presentasi yang menarik saja, namun juga akan membawa anda pada kemampuan lain, seperti : menulis buku, menyusun content untuk media sosial yang akan membantu meningkatkan trafic ke website atau akun anda, serta melatih kreatifitas anda.

Tiga B merupakan landasan untuk menguasai ilmu public speaking ini. Pertama, Berani. Pembicara harus memiliki rasa percaya diri dalam membawakan materi presetasinya karena rasa percaya dirilah yang memungkinkan sang pembicara mengeluarkan potensi maksimal yang telah ia latih dan pelajari sebelumnya.

Kedua, Berurutan. Sangatlah penting untuk menyusun apa yang akan dibicarakan sehingga menarik, mudah di mengerti dan meninggalkan bekas yang dalam di pikiran audiens anda.

Ketiga, Bahasa Tubuh. Melatih cara membawakan materi presentasi anda, akan membuatnya terlihat menarik di mata audiens anda. Latihlah tangan, kaki, voice dan mata anda. Saya selalu menyampaikan bahwa, seorang pembicara layaknya seorang actor dimana pembicara membutuhkan kemampuan untuk mengirimkan pesan melalui bahasa tubuhnya.

Salam Hebat

Ongky Hojanto
Founder Motivator ACademy & Public Speaking Academy

Inspirator Sukses no 1 Indonesia (versi majalah info bisnis Internasional)

Dan jika anda ingin meningkatkan kemampuan presentasi atau Public Speaking anda, silahkan hub 08113440909 or  08113440909

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *