Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Apr 10, 2020 in Articles | 0 comments

Menghitung Waktu

Motivator | Pembicara | Coach | Kepergian mendadak Glenn Fredly musisi legend Indonesia menyisahkan sebuah kenangan indah bagi orang – orang yang mengenalnya dan meninggalkan kasan mendalam bagi penikmat karya-karya nya. Seorang musisi jenius dan seorang aktifis yang peduli sesama kembali pada Sang Pencipta.

Kematian merupakan sebuah hal yang pasti terjadi, namun ketidak pastian akan waktu, tempat dan sebabnya membuat banyak yang tidak bersiap untuk hal tersebut. Kepergian bukanlah sebuah hal besar yang harus di tangisi dan di sesali, apa yang di tinggalkan saat waktu kepergian tersebut tiba adalah sebuah pertanyaan yang perlu di renungkan dan jawaban.

Pertanyaan itu juga yang menghantui dalam pikiran dan perasaan saya, selama beberapa hari. Dan saya memutuskan untuk meninggalkan tiga hal yang semoga menjadi warisan untuk generasi selanjutnya :

1. Ilmu yang bermanfaat

Ada tujuh buah buku yang saya tulis sebagai warisan pengetahuan untuk generasi berikutnya, sehingga mereka dapat meningkatkan soft skill dan membuat kehidupan mereka dan kehidupan dunia ini menjadi lebih baik. Puluhan video yang telah saya upload di youtube hasil dari proses belajar dan pengalaman selama puluhan tahun belajar dan praktek.

2. Keuangan yang mencukupi

Saya menyadari bahwa menjadi pembicara adalah profesi yang mengharuskan membarter waktu dan tenaga untuk menghasilkan uang dan hal ini tidak akan bisa terjadi, saat saya telah tiada. Oleh karena itu, sejak dua tahun yang lalu saya melakukan perpindahan pola bisnis dengan membuka peluang bagi para trainer-trainer untuk gergabung di Public Speaking Academy sebagai pembicara. Dan ada bebera bisnis laundry coin yang berjalan tanpa saya. Serta beberapa buku yang akan di terbitkan sehingga mendapatka

3. Kenangan yang indah

Hal terakhir yang bagi saya penting untuk di lakukan adalah memberikan kenangan indah yang terus hidup dalam memori kawan, teman, saudara dan orang – oran yang di cintai.

Sehingga saat ucapkan kata selesi, saya pergi tanpa penyesalan !

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *