Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Sep 11, 2020 in Articles | 0 comments

Public Speaking Loe Anjai, Bro

Pembicara|”Satu dari tiga hal yang paling ditakutkan oleh orang di Ingris adalah bicara didepan orang banyak atau public speaking” YouGov

Mungkin saja mayoritas dari kita menghadapi hal yang sama, sehingga Anda tidak dapat tampil maksimal saat akan berbicara di hadapan orang banyak. Berikut ini, tiga cara ampuh menjadikan public speaking Anda berkelas :

  1. Materi presentasi

Menguasai apa yang Anda bicarakan, akan membantu meningkatkan rasa percaya diri, serta kelancaran presentasi Anda. Latihlah berulang-ulang poin-poin yang akan Anda bicarakan, sehingga lancara dalam membawakannya.Audiens yang menikati

2. Audiens yang menikmati

Cari tahulah latar belakang dari orang yang akan mengikuti presentasi Anda, sehingga contoh dan bahasa yang Anda gunakan dapat mereka pahami dengan baik.

3. Alat bantu presentasi

Hal terakhir yang juga penting adalah terbiasa menggunakan alat bantu yang akan Anda pakai saat presentasi. Cek fitur-fitur yang ada di alat bantu tersebut, perhatikan kondisi alat bantu, seperti : baterai, charger laptop, connector. Ini merupakan hal kecil yang akan berdampak besar, saat Anda abai.

Ayo di praktekan, Semoga bermanfaat !

Dan mungkin saja, anda bertanya cara belajar presentasi yang hebat. Klik disini dan temukan jawabannya

MotivatorIndonesia | Training Karyawan | Public Speaking

Demikian dari saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi Koran Kontan

Penulis buku best seller Public Speaking Matery

Penulis buku best seller Trainepreneur

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *