Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Mar 19, 2021 in Articles | 0 comments

Pikiran yang kecil dan hati yang dengki

Motivator | Motivator Indonesia |Orang bijak mengatakan “Saat hati menjadi dengki dari iri, maka pelajaran dari kesuksesan orang lain tidak akan di dapatkan”

Setiap bulannya saya mengiklankan beberapa produk seminar yang saya miliki dan tentunya hal ini mendapatkan reaksi dari beberapa orang yang secara tidak sengaja melihatnya. Beberapa orang yang tetap resisten dengan promo yang di lakukan, termasuk dengan “menyerang” pribadi.

Sebetulnya, hal  ini masih masuk ketegori “wajar” karena selalu ada lover dan hatter saat Anda siap “go online” sehingga secara mental siap menerika respon yang beragam dari berberapa orang yang reaksi nya tidak dapat Anda kontrol.

Namun, saya hal yang menarik adalah bahwa saat kita “membenci” seseorang, maka kesempatan untuk belajar dari seseorang akan menjadi hilang. Betul, tidak semua postingan yang Anda baca akan bermanfaat untuk diri Anda dan tidak semua juga harus Anda “telan” dan “aminin” tetapi, menolak tanpa mencerna menjadi keliru karena mungkin saja Anda hal bermanfaat di antara hal yang “tidak bermanfaat.”

Cobalah untuk melihat beberapa hal dengan pikiran terbuka karena mungkin ada pelajaran yang dapat di petik yang tidak dapat di lihat dengan pikiran yang kecil dan hati yang dengki.

Bagaimana menurut Anda ?

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *