Ongky Hojanto – Motivator, Pembicara, Coach, Motivator Indonesia, Public Speaking, NLP,

Posted on Okt 5, 2021 | 0 comments

How To Sell From The Stage

Motivator | Motivator Indonesia | Pembicara | Ini mungkin ilmu tertinggi dalam jualan karena ada dua hal sekaligus yang harus Anda miliki pertama kemampuan public speaking dan kedua adalah kemampuan menjual. Tidak banyak orang menguasai ilmu ini.

Saya termasuk orang yang beruntung karena pernah belajar dari jagonya sell from the stage dunia T Harv Ever, sebelum beliau “pensiun” dan menyerahkan program-program seminarnya kepada pembicara lain. 

Kemampuan ini akan membuat Anda mampu untuk langsung menutup penjualan saat selesai presentasi atau public speking, segera mendapatkan omset dan terhindar dari para pemberi harapan palsu.

Inilah tiga prinsip dasar saat Anda ingin sell from the stage :

  1. Ajarkan

“If people like you they’ll listen to you, but if they trust you they’ll do business with you.”

― Zig Ziglar.

Anda harus dapat membangun kesan sebagai pakar di bidang yang di presentasikan, sehingga tercipta kepercayaan di benak audiens Anda. Perhatikan penguasaan materi presentasi dan kelancaraan membawakan materi presentasi tersebut.

Ingatlah pesan “sell your self before you try to sell your company or product” yang di sampaikan oleh Jeffrey Gitomer penulis New York Times best sellers, The Sales Bible.

  • Tunjukan

Kemas apa yang akan Anda jual menjadi menarik untuk di perlihatkan kepada audiens Anda. Data dari Hubspot mendapati bahwa warna yang menarik akan meningkatkan minat orang membaca dan memperhatikan pesan yang di sampaikan hingga 80%.

  • Hubungkan

Hal terakhir yang penting di perhatikan adalah kemampuan untuk menghubungan dengan pain and pleasure atau kenikmatan apa yang di dapatkan jika mereka membeli saat ini dan kerugian yang mereka dapatkan jika mengabaikan penawaran Anda.

Selamat mencoba !

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Silahkan berikan komentar Andax
()
x