Pages Menu
Categories Menu

Mempelajari Tips Menjadi Motivator Sukses Jakarta|Training Motivator

humor dalam presentasiMenjadi Motivator yang hebat, adalah menjadi impian bagi setiap orang yang ingin memulai bidang ini. banyak motivator top indonesia yang mempunyai penghasilan sampai ratusan juta rupiah, mempunyai banyak rumah dan fasilitas mewah lainnya. Kesuksesan seorang motivator sukses dinilai dari seberapa berhasilnya motivator tersebut dapat “menjangkau” pendengarnya. Kebanyakan motivator di luar sana mempunyai follower di twitter dan face book sampai ratusan bahkan jutaan orang.

Apa sebenarnya yang membuat seorang motivator itu begitu dicintai? Apakah ada hal pada dirinya yang menarik, atau mempunyai pengalaman hidup yang luarbiasa sehigga dapat menginspirasi banyak orang?  banyak memang latar belakang manusia menjadi motivator, akan tetapi ada beberapa kunci penting yang dimiliki hampir semua motivator sukses. Kami akan bagikan 2 kunci faktor menjadi motivator hebat.

  1. Observasi Visual. Yang kami maksudkan dalam observasi visual adalah, bagaimana Anda dapat membaca manusia dari sisi kepribadiannya, dari sifat dasar manusia tersebut. Manusia pada dasarnya akan mencari persamaan dengan sesamanya dalam hal menjalin suatu hubungan, sehingga ada suatu ungkapan “Tunjukan kepada saya teman Anda, maka saya akan memberitahukan kepada Anda siapa Anda“. Wanita dalam pertemanannya tanpa disadari mengalami masa “period” atau datang bulan pada waktu yang sama. Sangat menakjubkan jika Anda menyadari akan hal ini. Untuk itu jika Anda berbicara dengan seorang pemalu, Anda harus menjadi Pemalu, dan sebaliknya jika Anda berbicara dengan seorang yang semangat berapi-api, Anda pun harus “berakting” seperti lawan bicara Anda. Ada juga gerakan-gerakan yang khas yang ditunjukan oleh manusia yang jangan dianggap sepele, gerakan bawah sadar ini oleh Dr Milton erricson disebut mirroring.¬†Banyak Motivator sukses menggunakan teknik ini dan berhasil.
  2. Observasi Verbal. memerhatikan kata-kata favorit yang sering diucapkan, itu juga sangat mempengaruhi jika ingin mendapat kepercayaan. Jika lawan bicara Anda sering menggunakannya, itu menjadi suatu jalan pembuka Anda dalam membangun suatu hubungan. Yang penting disini dalam menjadi Motivator adalah bagaimana Anda dapat menemukan “jalan” untuk mendapatkan kepercayaan dari orang asing didepan Anda, dan merubahnya menjadi teman yang akrab. john maxwell pernah berkata “ Anda bisa dicintai banyak orang jika Anda bisa menemukan kebutuhan manusia akan suatu hubungan yaitu dicintai” .

by Fanie Andre. 0878-3858-0909