Pages Menu
Categories Menu

Menjadi Motivator Hebat di Indonesia|Motivasi Diri

 

MotivatorDalam dunia Motivasi kita mengetahui,Semua manusia mempunyai emosi, itu tidak bisa dibantahkan. emosi atau perasaan adalah sesuatu yang sudah kita miliki sejak kita lahir, Anda tidak diajar untuk menangis, gembira, kecewa dsb. dan emosi kita pada dasarnya sama. Kita akan menangis jika seseorang kita sayangi meninggalkan kita, atau kita memiliki perasaan yang deg-degan kala kita menelpon seseorang untuk menyampaikan perasaan sayang pada seseorang tersebut. Ya kita semua mempunyai perasaan.

Dalam kehidupan kita, adakala nya situasi bisa mempengaruhi perasaan kita, jika hari sedang baik, Anda berkaya yeay! semua hebat! hari Anda pun menjadi menyenangkan. Sebaliknya sesuatu yang buruk atau negatif terjadi, Anda merasa kecewa dan haripun berakhir dengan kekecewaan. JIka Anda mengalaminya, sebaiknya Anda membaca terus artikel saya, hehe..

Didunia ini, tidak perduli Anda tinggal di bagian mana dari bumi tercinta ini, atau jenis kelamin Anda, atau warna kulit Anda, Atau apapun agama Anda, hal ini selalu ada yaitu : Kekuatan Negatif. Adalah alasan yang kita gunakan dalam mengarungi kehidupan ini. Alasan seperti, saya tidak punya waktu, Terlalu sulit untuk dijalankan, Oh Anda belum tau keadaan saya, Atau Oh Anda belum bertemu dengan bos saya, dan lain sebagainya ada ratusan alasan yang bisa ditemukan. Semua Alasan ini saya kategorisasikan menjadi tiga :

  1. Ketakutan, ditandai dengan perkataan: Bagaimana kalau saya gagal, bagaimana kalau saya kelihatan jelek, semua prediksi negatif yang belum terjadi yang Anda kondisikan saat ini yang merubah hari Anda.
  2. Tidak percaya diri : Saya tidak mempunyai kemampuan untuk itu, tidak punya latar belakang, tidak punya waktu dll.
  3. Merasa tidak cukup: Saya tidak cukup tinggi, saya tidak cukup ganteng, saya tidak dilahirkan untuk itu dsb.

Kesemuanya ini akan membuat hari Anda menjadi tidak menyenangkan dan tidak akan membuat Anda kemana-mana.

Apa yang harus  dilakukan untuk bisa mengatasi semua diatas adalah Anda harus Berdiri! bangkit, memang awalnya tidak mudah tapi harus dilakukan. Jika Anda ingin mempunyai perubahan yang positif dalam hidup, Anda harus merubah perspektif Anda, Motivasi diri Anda, rubah cara berpikir Anda. Berkomunikasilah dengan orang lain, dengan positif. Ada perkataan ” jika Anda tidak bisa mengatakan sesuatu positif tentang seseorang, sebaiknya Anda diam” . Dan juga terhadap diri Anda sendiri. Anda harus berkata positif pada diri Anda sendiri. Bayangkan jika kata-kata dalam diri Anda bisa terdengar oleh orang lain, umpama bos Anda bayangkan apa yang terjadi? Kita harus bisa menghargai diri kita sendiri, berdamai dengan diri kita, sehingga dari dalam diri kita terpancar getaran positif yang akan menyenangkan orang lain.